Tuding Massa AMIN Bayaran, May Rahmawati Jadi Sorotan Netizen

Tuding Massa AMIN Bayaran, May Rahmawati Jadi Sorotan Netizen

May Rahmawati, Wanita yang Viral Tuding Massa Kampanye AMIN di JIS Dibayar, Ternyata HRD di Perusahaan Ini--

FIN.CO.ID - Wanita bernama May Rahmawati tiba-tiba ramai jadi perbincangan para netizen di media sosial (medsos). Video May yang menuding pendukung pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) yang datang ke Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 10 Februari 2024 merupakan masa bayaran.

Bahkan May Rahmawati menyebutkan, relawan AMIN yang datang ke JIS mendapatkan bayaran sebesar Rp150.000. Hal itu dia sebutkan lantaran adiknya mendaoatkan bayaran sebesar itu.

BACA JUGA:

"Adek gue noh yang masih hidup orangnya. Disuruh ke JIS dapat Rp150.000," kata May seperti dikutip, Minggu 11 Februari 2024.

Wanita yang diketahui bekerja sebagai HRD di PT Surya Nusantara Sentosa ini berkilah, kalau tudingannya itu tidak perlu dibuktikan. Alasannya, kata dia, massa bayaran merupakan hal lumrah dan biasa dilakukan.

"Kalau gue ngomong kayak gini nanti pendukung akan bilang mana biktinya? Mana buktinya, baru pertama kali nyoblos ya? Yang kayak gitu enggak akan ada buktinya lagi. Yang nawarin sama yang nerima itu enggak akan ada buktinya. Mereka itu tahu caranya supaya enggak ada jejaknya gitu," katanya.

Namun, tudingan itu langsung dibantah oleh netizen yang juga hadir dalam acara Kamapanye Akbar AMIN di JIS kemarin. 

"Wkwk malu mba. Saya ke lapangan langsung, ongkos sendiri, beli makan sendiri, malah bagi-bagi stiker. Semua dana kampanye pribadi, enggak ada bantuan dari parpol manapun. Karena apa? Karena dukungan hati, mba sori bangat nih," tulis salah satu netizen di Twitter. 

May juga diminta berani untuk membuktikan tudingannya itu. "Kenapa tidak berani nunjukin siapa yang membayarnya, juragan kawat kah" timpal netizen lainnya.

"Ayo cari gerus akun mbak ini buat klarifikasi," tulis netizen lainnya lagi.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: