Siti Atikoh, Istri Ganjar Temui Putra Abuya Mufassir untuk Minta Restu dan Doa

Siti Atikoh, Istri Ganjar Temui Putra Abuya Mufassir untuk Minta Restu dan Doa

Siti Atiqoh Supriyanti, istri Capres Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Kyai Ahmad Rofiudin, putra Ulama Karismatik dan Ahli Tasawuf Abuya Mufassir, di Banten.-FIN/Dok-

FIN.CO.ID - Siti Atiqoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo melakukan silaturahmi dengan Kiai Ahmad Rofiudin, putra Ulama Karismatik dan Ahli Tasawuf Abuya Mufassir di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Kalinangka, Desa Cibuntu, Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Kedatangan Ibu Atikoh disambut hangat oleh Kyai Ahmad Rofiudin dan para santri Ponpes Darussalam Kalinangka.

Tidak hanya itu, warga sekitar Ponpes Darussalam juga menyambut hangat kedatangan Siti Atiqoh. Bahkan terlihat puluhan emak-emak mengenakan kerudung merah dan pakaian terusan hitam sangat antusias menyambut kedatangan Siti Atiqoh.

BACA JUGA:

Relawan Ganjar Mahfud Bahroji yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama dan kiai di Banten. Kemudian, sambungnya, tidak lupa untuk mendapatkan doa dan dukungan dalam pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres nomor urut 3

"Alhamdulillah, Ibu Atikoh dan Pak Kiyai ngobrol banyak tentang pendidikan pesantren. Cukup banyak insightnya, sharing karena keduanya memang punya ikatan yang kuat dengan pesantren," kata Bahroji di Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

Bahroji menambahkan, hubungan Keluarga Kiyai Rafiudin dan Ibu Atikoh dekat. Karena, kata dia, keduanya juga punya ikatan dengan Pesantren Buntet Cirebon.

"Kiyai Ahmad Rafiudin Kakek Buyutnya juga dari Buntet, kemudian keluarga Ibu Atikoh juga pernah lama di Pesantren Buntet," kata Bahroji.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: