Ganjar Pranowo Diprotes Istri Karena Ubah Rambut Jadi Hitam, Siti Atikoh: Lebih Suka Putih

Ganjar Pranowo Diprotes Istri Karena Ubah Rambut Jadi Hitam, Siti Atikoh: Lebih Suka Putih

Ganjar Pranowo ubah rambut jadi [email protected]_pranowo-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diprotes istrinya, Siti Atikoh karena merubah penampilan rambutnya.

Ganjar Pranowo yang identik dengan rambut putih kini dirubah menjadi hitam.

Momen Ganjar Pranowo merubah rambutnya jadi hitam diunggah melalui akun Instragram pribadinya pada Minggu 27 November 2022.

Dalam unggahnya, rambut Ganjar Pranowo sudah berambut hitam dengan gaya cepak serta wajahnya yang tampak tersenyum.

BACA JUGA:Jangan Jebak Jokowi dengan Manuver, Relawan Harus Jaga Kehormatan Presiden

BACA JUGA:Tambah Anggaran Bantalan Sosial, DPR Nilai Jokowi Komitmen Percepat Pemulihan Ekonomi

"Cukur.. kamu punya tips merawat wajah & rambut? tulis Ganjar dalam keterangannya dikutip fin.co.id dari Instagramnya pada, Senin, 28 November 2022.

Unggahan Ganjar yang merubahnya rambutnya menjadi hitam pun mendapat protes dari sang istri. Siti Atikoh lebih suka lihat suaminya berambut putih.

"Lebih suka rambut putih se," tulis Siti Atikoh di kolom komentar.

BACA JUGA:Heboh, Relawan Nusantara Bersatu Lahirkan Gerakan 2024 Manut Jokowi!

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyinggung soal ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya yang bisa dilihat dari penampilanbya yang berambut putih. 

Jokowi singgung rambut putih saat menghadiri acara 'Nusantara Bersatu' yang diadakan oleh Gabungan Relawan Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada, Sabtu 26 November 2022.

Jokowi menyampaikan kepada relawan, jika mencari pemimpin harus hati-hati, ia menegaskan untuk memilih pemipin harus mengerti yang dirasakan oleh rakyat.

"Keliatan banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua. Jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu keliatan dari penampilannya," kata Jokowi kepada relawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 26 November 2022. 

Sumber: