Eskalator Stasiun Bekasi Kembali Rusak Usai Diperbaiki, Begini Kondisinya Saat Ini

Eskalator Stasiun Bekasi Kembali Rusak Usai Diperbaiki, Begini Kondisinya Saat Ini

Eskalator Stasiun Bekasi Kembali Rusak-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Eskalator Stasiun Bekasi kembali mati dan tidak dapat digunakan, usai sebelumnya telah diperbaiki serta dapat digunakan pengguna kereta.

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini pukul 13.40 WIB, fasilitas eskalator turun dari lantai 2 Stasiun Bekasi tersebut kini tidak dapat digunakan.

"Eskalator dalam perbaikan, mohon maaf atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan," tulisan dalam papan informasi.

Tidak hanya 1 papan informasi saja, terdapat banner yang dipasang di ujung eskalator, yang bersandingan dengan papan berwarna kuning.

BACA JUGA :

Terlihat seluruh penumpang KRL maupun kereta jarak jauh, harus menggunakan tangga yang berada di sisi kiri eskalator, sambil mengangkat barang ataupun koper.

Salah satu pengguna KRL, Mega (26) membenarkan bahwa Eskalator Stasiun Bekasi sebelumnya sudah bisa digunakan oleh penumpang. 

"Kemarin sih baru diperbaiki ya, baru bisa digunakan tadi pagi dan aku juga coba pagi tadi di jam 06.20 WIB," ungkap Mega saat dikonfirmasi, Rabu 7 Februari 2024.

Matinya Eskalator Stasiun Bekasi kembali terjadi di siang hari, usai pada pagi hari dapat digunakan secara normal oleh penumpang KRL maupun Kereta Jarak Jauh.

BACA JUGA :

"Dapet laporan dari teman-teman tuh, mati lagi eskalatornya di jam 08.00 WIB," jelasnya.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti, penyebab kembali matinya Eskalator Stasiun Bekasi yang membuat penumpang harus menggunakan tangga.

"Belom tau sih (penyebab mati), aku gak ngerasa gimana-gimana sih ka (adanya kerusakan), gak ngeh apa-apa sih (saat menggunakan eskalator)," ucapnya.

Sebagai pengguna KRL setiap hari, ia berharap pihak terkait serius memperbaiki fasilitas Eskalator Stasiun Bekasi dengan serius, agar pengguna tidak kecewa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: