Sempat Diperbaiki Usai 100 Hari Mati, Eskalator Stasiun Bekasi Kembali Rusak

Sempat Diperbaiki Usai 100 Hari Mati, Eskalator Stasiun Bekasi Kembali Rusak

Eskalator Stasiun Bekasi Kembali Rusak-Dokumen X (Twitter) milik @Bayoobeha-

FIN.CO.ID - Usai peringatan 100 Hari Matinya Eskalator Stasiun Bekasi, fasilitas untuk penumpang KRL dan Kereta Jarak Jauh Tersebut sudah dilakukan perbaikan.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, Eskalator turun itu sudah sudah kembali beroperasi dan dapat digunakan oleh penumpang yang baru tiba di Stasiun Bekasi.

Beroperasinya esklator Stasiun Bekasi, diabadikan netizen di media sosial X (Twitter) dengan akun @PernebangRoket yang memperlihatkan ia menggunakan fasilitas itu.

"Day 106 The End," tulisnya dalam keterangan di akun, sambil memperlihatkan kondisi esklator turun yang sudah menyala saat dikutip fin.co.id Rabu 7 Februari 2024.

BACA JUGA :

Tidak berselang lama, beredar kabar bahwa eskalator di Stasiun Bekasi tersebut kembali mati dan tidak dapat digunakan oleh penumpang.

Matinya Eskalator itupun diunggah oleh netizen melalui media sosial X (Twitter) dengan akun @Bayoobeha yang menampilkan esklator ditutup dengan banner informasi.

"Baru juga di puji-puji 2 jam lalu, Mati lagi," tulisnya dalam keterangan, menyertakan foto esklator yang kembali ditutup.

Matinya kembali Eskalator Stasiun Bekasi, membuat banyak penumpang KRL maupun Kereta Api Jarak Jauh harus kembali menggunakan tangga.

BACA JUGA :

Belum diketahui secara pasti, apa penyebab kembali matinya fasilitas eskalator di Stasiun Bekasi tersebut, sehingga membuat penumpang merasa kesulitan.

Kembali matinya fasilitas eskalator penumpang di Stasiun Bekasi, membuat banyak komentar negatif dari netizen pengguna X (Twitter).

"Minta di ganti jadi perosotan atau flying fox biar seru," tulis akun @@w0rstinme dalam Komentar.

"Gara gara rame lanjut part 2, part 2 rusaknya," tulis akun @Rejanico dalam postingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: