Spoiler Jujutsu Kaisen 249: Yuta Aktifkan Domain Expansion Sampai Melukai Sukuna

Spoiler Jujutsu Kaisen 249: Yuta Aktifkan Domain Expansion Sampai Melukai Sukuna

Spoiler Jujutsu Kaisen 249--Jujutusu-kaisen.fandom.com

Berkat kekuatan Yuta, Sukuna mengalami luka cukup parah di daerah wajahnya. Ternyata di dalam domain expansion ada Yuji.

Kedua murid Gojo Satoru akan bekerja sama untuk bisa mengalakan Sukuna? demikian spoiler Jujutsu Kaisen 249.

BACA JUGA:

Mengenal Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen" adalah sebuah seri manga dan anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Seri ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018, dan adaptasi anime-nya mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2020.

Sinopsis "Jujutsu Kaisen" berkisah tentang Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah biasa yang tanpa sengaja terlibat dalam dunia supernatural ketika teman-temannya membuka kotak bersegel yang berisi benda kutukan.

Setelah peristiwa tersebut, Yuji bergabung dengan sebuah sekolah khusus yang melatih para penyihir bernama Tokyo Metropolitan Jujutsu Technical High School untuk melawan makhluk-makhluk jahat yang disebut "Kutuk".

Cerita ini mengikuti perjalanan Yuji dan teman-temannya, termasuk Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki, saat mereka belajar seni bela diri jujutsu dan berhadapan dengan berbagai ancaman supernatural. Selain pertarungan yang seru, "Jujutsu Kaisen" juga mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, pengorbanan, dan kompleksitas moral.

Seri ini mendapatkan popularitas yang besar baik di Jepang maupun secara internasional, dan mendapat banyak pujian untuk karakter, plot, dan desain pertarungan yang dinamis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: