Nobar Timnas Indonesia Lawan Australia di Lapangan Graha Kemenpora, Terbuka untuk Seluruh Masyarakat

Nobar Timnas Indonesia Lawan Australia di Lapangan Graha Kemenpora, Terbuka untuk Seluruh Masyarakat

Nobar Timnas Indonesia Lawan Australia di Lapangan Graha Kemenpora--

FIN.CO.ID - Dalam rangka memberikan dukungan, Menpora Dito Ariotedjo mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk nonton bareng (nobar) laga timnas Indonesia melawan Australia.

Nobar laga timnas Indonesia lawan Australia rencananya akan digelar di lapangan Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.

Dito Ariotedjo mengatakan, nonton bareng timnas Indonesia vs Australia yang akan diadakan tersebut terbuka untuk semua masyarakat.

"Minggu ini rencananya Kemenpora mengadakan nonton bareng di lapangan. Jadi terbuka untuk seluruh masyarakat dan pendukung bola, tinggal ke Kemenpora saja. Kira-kira serulah," ujarnya.

BACA JUGA:Nasib Shin Tae-yong Diputuskan Usai Piala Asia U-23 2024, Begini Kata Erick Thohir

BACA JUGA:Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Dito sangat optimis timnas Indonesia bisa menang melawan Australia dalam laga 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar, Minggu, 28 Januari 2024.

Meski menghadapi lawan berat seperti Australia, Dito yakin timnas Indonesia mampu memberikan permainan yang terbaik dengan keyakinan dan motivasi yang positif.

"Ya pastinya dengan keyakinan dan juga motivasi yang positif, saya yakin dari Timnas yang sudah dibentuk hari ini dengan berbagai kolaborasinya. Yang penting mainnya dengan ikhlas, tidak ada tekanan, saya rasa insyaallah bisa mencapai permainan yang sangat baik," terangnya.

"Walaupun yang dihadapi Australia, itu berat, tetapi saya yakin kalau ada jalannya, pasti ada kemenangan," tambahnya.

Diketahui, Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang dalam babak penyisihan Piala Asia 2023 di Qatar.

Pada klasemen akhir fase grup Indonesia menduduki peringkat ketiga dengan nilai 3, hasil dari satu-satunya kemenangan melawan Vietnam.

Atas hasil tersebut Indonesia berada di posisi keempat peringkat tiga terbaik dari keseluruhan grup. Timnas Indonesia akan menghadapi Australia di babak 16 besar pada Minggu, 27 Januari 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: