Sempat Redup dan Menghilang, Kini Medsos Friendster Telah Kembali

Sempat Redup dan Menghilang, Kini Medsos Friendster Telah Kembali

Media sosial friendster kembali bangkit-Dokumen friendster.com-

FIN.CO.ID - Setelah sekian lama menghilang dan tidak ada kabar, media sosial (medsos) friendster siap kembali digunakan oleh para netizen.

Medsos yang dulu sempat populer di awal tahun 2000an itu, kini kembali perlahan membuka pendaftaran keanggotaan akun baru.


Media sosial friendster kembali bangkit-Dokumen friendster.com-

Pengguna Friendster dapat membuat halaman profil, hingga berinteraksi dengan teman baru, teman lama, hingga membangun jaringan di internet.

Awalnya friendster mencapai 3 juta pengguna dalam beberapa bulan, lalu berkembang hingga 115 juta pengguna termasuk Indonesia.

BACA JUGA :

Namun friendster sempat kehilangan pamor dan penggunanya, sehingga semakin redup dengan banyaknya persaingan aplikasi medsos.

Kini friendster telah kembali dapat di akses oleh netizen termasuk Indonesia, hanya dengan cara membuat akun melalui situs resminya.

Apabila tertarik untuk kembali mempunyai akun friendster, kamu hanya diminta untuk memasukan email agar mendapatkan akses awal. 

Tidak sulit untuk membuat akun, caranya hanya perlu mengakses alamat https://friendster.com/ melalui browser di handphone, tablet, laptop maupun desktop.

Setelah itu, kita hanya diminta untuk menunggu mendapatkan pemberitahuan akses di email, lalu kembali dapat mengakses medsos legendaris tersebut.

BACA JUGA :

Namun sejauh ini, belum ada informasi resmi, apa yang akan ditawarkan Friendster kepada pengguna dalam situsnya terbarunya yang mulai perlahan bangkit.

Apakah tampilan medsos tersebut telah diremajakan dengan sentuhan kontemporer, atau akan muncul banyak fitur menarik yang lebih baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: