Kecanggihan Mitsubishi XForce, Memiliki Fitur Otak Pintar yang Mampu Menganalisis Data Dari Sensor

Kecanggihan Mitsubishi XForce, Memiliki Fitur Otak Pintar yang Mampu Menganalisis Data Dari Sensor

Mitsubishi XForce dibekali dengan sistem otak pintar-Dokumen Mitshubishi Motors-

FIN.CO.ID - Mitsubishi Motors resmi meluncurkan produk mobil terbarunya, Mitsubishi XForce, di pasar Indoenesia.

Mitsubishi XForce dibekali dengan sistem otak pintar, yang membuatnya mampu beradaptasi dengan kondisi jalan, cuaca, dan kebiasaan pengemudi.

Tidak hanya mempunyai sistem otak pintar, Mitsubishi XForce menawarkan kenyamanan, keamanan, dan performa yang luar biasa bagi pemiliknya.

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum keunggulan Mitsubishi XForce, serta alasan mengapa mobil ini nyaman digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

1. Performa Mesin Yang Memgesankan

Mitsubishi XForce menggunakan mesin turbocharged 2.0 liter, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 250 hp dan torsi sebesar 350 Nm.

Menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan yang responsif, mobil ini sangat hemat bahan bakar dengan konsumsi rata-rata BBM sebesar 12 km/liter. 

Mobil ini memiliki sistem all-wheel drive (AWD), sehingga dapat menyalurkan tenaga ke-4 roda secara optimal, sehingga meningkatkan traksi dan stabilitas mobil di segala medan.

BACA JUGA :

2. Memiliki Sistem Otak Pintar

Salah satu Keunggulan mobil Mitsubishi XForce adalah, memiliki sistem otak pintar yang disebut Mitsubishi Intelligent Drive (MID). 

Sistem MID ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Mitsubishil Motors dan perusahaan teknologi terkemuka internasional Google.

MID menggunakan teknologi kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI), machine learning, dan big data untuk mengoptimalkan kinerja mobil sesuai situasi dan preferensi pengemudi.

3. Mampu Menganalisis Data Dari Sensor 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: