Begini Kondisi Mahasiswa di Bekasi yang Lehernya Tersangkut Kabel Fiber Optic

Begini Kondisi Mahasiswa di Bekasi yang Lehernya Tersangkut Kabel Fiber Optic

Kondisi luka History Cally Power usai tersangkut kabel fiber optic-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - History Cally Power (19) menjadi korban tersangkut kabel fiber optic di Jalan Raya Candrabhaga, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Saat ditemui History Cally Power (19) mengungkapkan, dirinya ketika itu tengah menuju gedung Creativ Center Kota Bekasi ketika tersangkut kabel fiber optic.

"Saya lihat di perempatan itu kan emang ada kabel bergantung panjang banget, cuma di pinggir kali kan, gak kejalan juga kan. Akhirnya saya tetep jalan pelan, setelah jalan itu eh ternyata kabelnya lewat stang langsung lilit leher saya," kata History saat dikutip, Rabu 24 Januari 2024.

Akibatnya, ia langsung reflek menjatuhkan sepeda motor untuk menyelamatkan lehernya, yang saat itu sudah terkena lilitan kabel fiber optic.

BACA JUGA :

"Saya jatuhkan sepeda motor terus saya pegang ini kabel, ternyata saya ketarik. tangan kiri saya pegang buat nahan, akhirnya beberapa orang dateng, motong kabelnya karena sudah panjang banget, nah akhirnya saya diselamatkan," jelasnya.

Kini dirinya mengalami luka kurang lebih sepanjang 10cm di bagian leher dan merasa sakit apabila sedang berbicara ataupun beraktivitas.

"Masih agak nyeri kalo ngadep ke kanan dan juga kalau kemarin, itu kan agak susah kalau ngomong, karena kan kabel itu ketariknya agak kenceng," ucapnya.

BACA JUGA:

Terpisah Rizal (48) mengungkapkan, korban tersangkut kabel fiber optic ketika tengah melintas menggunakan motor sport menuju Alinda.

"Dia bawa motor dari arah sana, motor gede motor sport gitu. Kemudian saya lagi duduk di sini, memang kabel itu menjuntai di situ. Kemudian dia lewat, angin agak kencang," ungkap Rizal 

Korban seketika jatuh dari sepeda motor dalam kondisi kabel fiber optic tersangkut di leher dan menyebabkan luka yang sangat panjang.

Hingga kini belum diketahui secara pasti, siapa pemilik kabel fiber optic yang menyebabkan korban tersangkut dan luka-luka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: