Usulkan Capres Baca Al-Quran, Kartika Putri Heran Diamuk Netizen: Jangan-Jangan Paslon Kalian Ngga Bisa Ngaji

Usulkan Capres Baca Al-Quran, Kartika Putri Heran Diamuk Netizen: Jangan-Jangan Paslon Kalian Ngga Bisa Ngaji

(Kiri) Kartika Putri dan Habib Usman -@kartikaputriworld-Instagram

FIN.CO.ID- Artis Kartika Putri heran dengan respon netizen teradap dirinya yang mengusul agar capres-cawapres yang bertarung di Pilpres 2024 agar bisa membaca Al-Quran atau mengaji. 

Ada pun usulan Kartika Putri itu disampaikan saat dirinya melakukan live streaming melalui akun Instagram milikinya. Video tersebut lalu direkam dan disebar oleh netizen hingga menuai prokontra di media sosial. 

"Assalamualaikum, aku mau sedikit, bukan klarifikasi sih cuma mau menjelaskan aja soal video aku yang beredar yang aku bilang calon paslon itu ngaji," katanya lewat sebuah video, Rabu 24 Januari 2024. 

Kartika mengatakan, usulannya untuk para paslon capres dan cawapres mengaji itu karena dirinya sering melihat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengaji.

"Awalnya itu adalah aku ngeliat salah satu presiden Turki itu ngaji suaranya Masha Allah tabarakaAllah banget," katanya menjelaskan. 

BACA JUGA:

Menurutnya, tak ada yang salah jika ia hanya ingin mendengar para paslon Capres dan Cawapres engaji.

Lebih lanjut, Kartika Purti mengatakan, videonya dipotong oleh netizen saat dirinya melalukan live streaming dan disebar luaskan

"Tiba-tiba video live aku tuh ada yang record dan akhirnya viral dipotong-potong juga," ujarnya. 

Istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengaku heran dengan komentar netizen yang menghujatnya seolah mereka alergi dengan kata mengaji. 

"Lucunya banyak yang komen ya Allah, kayak alergi denger kata 'ngaji'," ucap Kartika Putri.

Dia mengatakan, ada netizen yang panas mendengar usulannya. Dia menduga, jangan-jangan capres dukungannya tidak bisa membaca Alquran.

BACA JUGA:

"Saya gak tahu kenapa kayak panas banget, mungkin banyak yang menilai dan berpendapat, jangan-jangan paslon dukungannya gak bisa ngaji mangkanya panik, jadi kita berprasangka gak baik," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: