Brakkk! Tembok SPBU Tebet Roboh Menghantam Warung, 3 Orang Tewas

Brakkk! Tembok SPBU Tebet Roboh Menghantam Warung, 3 Orang Tewas

Tembok SPBU Tebet, Jakarta Selatan Roboh menewaskan 3 orang-@netnews-instagram

FIN.CO.ID - Tembok SPBU di Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet Barat, Jakarta Selatan roboh dan menghantam sebuah warung.

Kejadian robohnya SPBU Tebet menewaskan 3 orang pada Minggu, 21 Januari 2024. Korban tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri bapak, ibu, dan anak.

Terdapat sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan robohnya tembok SPBU Soepomo Tebet yang diunggah dari akun Instagram @net2netnews.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut,  terlihat tembok SPBU tersebut roboh ke jalan dan menghantam sebuah warung dengan tenda  berwarna biru.

BACA JUGA:

Kejadian tersebut membuat para warga keluar dan menghampiri lokasi kejadian. Terdapat narasi yang mengabarkan bahwa tiga orang tewas akibat robohnya tembok SPBU.

"Dilaporkan ada korban 3 orang meninggal dunia," ucap seorang pria yang merekam kejadian tersebut.

Lalu datang ambulans untuk melakukan evakuasi korban yang tertimpa runtuhan tembok dari SPBU Tebet.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Syamsul Huda menyatakan, terdapat tiga orang tewas.

BACA JUGA:

korban bernama Sumedi Riyanto (80) dan Thio Tjnnio (74) yang merupakan suami-istri serta anak mereka bernama Ami Kusuma Dewi (35).

"Korban adalah suami-istri yang berjualan di pinggiran tembok. Anaknya sedang berkunjung ke warung tersebut bersama cucunya yang selamat," kata Syamsul saat dikonfirmasi.

Syamsul menjelaskan bahwa tembok SPBU diketahui sudah retak. Kemudian adanya angin kencang mengakibatkan tembok roboh menimpa warung milik Samedi dan Thio yang berada tepat di sebelahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: