Emang Boleh Seimut Ini! Ipda Febryanti: Siang Ukhti, Malam Resmob

Emang Boleh Seimut Ini! Ipda Febryanti: Siang Ukhti, Malam Resmob

Ipda Febryanti Siang Ukhti Malam Jadi Resmob-fin/@kaka_opan25-Tiktok

FIN.CO.ID - Namanya Ipda Febryanti Mulyadi. Sepintas perempuan ini terlihat biasa saja. Siang hari, tampil bersahaja dan imut dengan balutan hijab mirip Ukhti. Tapi di malam hari menjelma menjadi Resmob. 

Iya, belakangan Ipda Febryanti Mulyadi viral di media sosial. Ini setelah video dan fotonya diunggah akun TikTok @kaka_opan25. Pemilik akun ini adalah kakak kandung Febryanti.

Banyak orang terkecoh dengan wajah imutnya. Ada pula yang tidak percaya kalau dia adalah Polwan. Tak sedikit yang menyangka Ipda Febryanti masih duduk di bangku SMA. 

Sebenarnya banyak video dan foto Ipda Febryanti yang diunggah akun Tiktok @kaka_opan25. Namun, yang jadi viral adalah video Febryanti yang memakai gamis cokelat.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, sosok Ipda Febryanti terlihat anggun berjalan di sebuah ruangan. Warna hijab yang dipakai pun senada dengan gamisnya. 

Dia juga tampak menenteng sebuah tas kecil hitam. Ipda Febryanti pun sempat tersenyum saat disorot kamera. 

BACA JUGA:


Ipda Febryanti Mulyadi, Siang Ukhti Malam Jadi Resmob-fin/febrya52-Instagram

"Aslinya adikku suka main kejar2an," tulis akun TikTok @kaka_opan25 seperti dikutip fin.co.id pada Jumat, 19 Januari 2024.

Pada detik 00.05, penampilan Ipda Febryanti langsung berubah. Dari semula mengenakan gamis dan hijab cokelat, perempuan ini terlihat memakai jaket rompi bertuliskan Resmob. 

Tampak pula, Ipda Febryanti berfoto bersama 2 rekannya sesama Polwan mengenakan rompi jaket biru. 

Di bagian dada kanan terlihat logo Bareskrim Polri. Sementara di dada kiri ada tulisan Kanit. 

Iya, saat ini Ipda Febryanti Mulyadi menjabat sebagai Kanit Reskrim PPA (Kepala Unit Reserse Kriminal Unit Perempuan dan Anak) Polres Klaten, Jawa Tengah. 

Sebagai reserse yang kerap melakukan operasi pada malam hari mengenakan seragam Resmob, profil Ipda Febryanti berhasil mencuri perhatian netizen. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: