Rekomendasi Tempat Burger Hits di Jakarta yang Wajib Dicoba

Rekomendasi Tempat Burger Hits di Jakarta yang Wajib Dicoba

Ilustrasi Foto Burger-Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Nongkrong bersama teman sambil menikmati seporsi burger, menjadi salah satu pilihan seru untuk menghabiskan waktu di Jakarta.

Tumpukan roti, lengkap dengan irisan bawang bombay, mentimun, daging, keju dan saus tomat, memiliki sensasi rasa tersendiri, sambil ngobrol bersama teman.

Jakarta Selatan bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk nongkrong, karena banyak pilihan burger bar yang sangat hits di daerah sana.

Kamu bisa menikmati beef patty yang super juicy bareng temen-temen, di burger bar yang sudah Fin.co.id sajikan sebagai rekomendasi dibawah ini.

BACA JUGA :

1. Lawles Burger Bar


Lawles Burger Bar Jakarta-Dokumen Instagram @Lawless.Burgerbar-

Salah satu tempat makan burger yang sangat hits ini, mempunyai beberapa gerai di Jakarta seperti Melawai, Kemang, PIM 3, PIK, hingga Kota Bekasi.

Mempunyai banyak pilihan menu burger dengan namanya yang unik, Lawles Burger Bar menyajikan makananya dengan isian daging yang sangat melimpah.

Kamu bisa menikmati langsung burger miliknya, dengan harga per porsinya dijual mulai dari Rp42.000 sampai dengan Rp125.000 tergantung pilihan menu.

2. Burnt Burger


Burnt Burger Jakarta-Dokumen Instagram @Burnt.id-

Lagi nongkrong bareng temen di Oma Huis Jakarta Selatan, jangan lupa kamu wajib mencoba pilihan aneka menu Burger dari Burnt Burger.

Mulai dari harga Rp55.000 sampai Rp83.000 per porsinya, kamu bisa nyobain menu andalannya Burnout, Cheese Burger, hingga Pass Out ataupun burger ayam Chick.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: