Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta, Cocok Untuk Tempat Nongkrong Malam Hari

Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta, Cocok Untuk Tempat Nongkrong Malam Hari

Kaizen Heritage Jakarta-Dokumen Instagram @Kaizen.coffe-

JAKARTA, FIN.CO.ID – Bingung mau ke mana jika sudah malam di Jakarta? Sedang di Jakarta mau nongkrong sampai malam atau bahkan sampai pagi? Sekarang gak perlu bingung lagi, karena kini semakin banyak Cafe 24 Jam di Jakarta.

Jika sudah malam hari, Cafe 24 Jam di Jakarta memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berkumpul dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan kekasih tercinta.

Biasanya, pengunjung akan mencari Cafe 24 Jam di Jakarta yang memiliki suasana santai ataupun dekorasi yang menarik, tentunya bisa membuat nyaman saat berkumpul.

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta yang paling cocok untuk kalian menghabiskan waktu berkumpul hingga pagi hari.

  • Bagi Kopi Kemang


Bagi Kopi Kemang Jakarta-Dokumen Instagram @Bagikopi.kemangutara-

Berlokasi di Jalan Bangka II Nomor 16 D, Kemang, Jakarta Selatan. Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta yang satu ini identik dengan nuansa warna biru putih, serta menyediakan area duduk indoor dan outdoor yang nyaman.

Serasa sedang bermain di rumah teman, cafe satu ini dipenuhi pepohonan yang sangat rimbun, sehingga kalian tidak akan terasa jika sedang nongkong berjam-jam bersama bestie hingga pagi hari.

Buat kalian yang nongkrong disini, wajib banget mencoba Kopi Blangkon, Kopi kepastian dan Kopi Kasih sayang. Untuk cemilannya, langsung saja pesan Mix Platter untuk makan bareng-bareng atau bisa memesan berbagai macam Rice Bowl yang dijamin bikin kenyang

  • Kaizen Heritage


Kaizen Heritage Jakarta-Dokumen Instagram @Kaizen.coffe-

Berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Nomor 40, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta yang satu ini sangat menjadi perbincangan di kalangan kawula muda Jakarta, khususnya ketika ingin nongkrong bersama hingga pagi hari.

Mempunyai desain bangunan yang identik berbentuk rumah kaca segitiga, Cafe yang satu ini mengusung nuansa industrial tropical. Memiliki area indoor dan outdoor, tempat ini selalu menjadi pilihan, terlebih memiliki live band setiap akhir pekan.

Jika berkunjung ke cafe ini, kalian wajib memesan menu pilihan seperti affogatto, caramel macchiato, octavarium atapun Korean strawberry. Gak hanya itu, ada juga ko pilihan makanan seperti spaghetti Bolognese, nasi goring oriental, nasi gila atapun mie tek-tek yang dijamin ngenyangin perut.

  • Roti Romi Kemang


Roti Romi Kemang Jakarta-Dokumen Instagram @roti-

Berlokasi di Jalan Kemang Raya Nomor 23, Kemang, Jakarta Selatan. Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta yang satu ini memiliki bangunan layaknya pendopo Jawa. Memiliki area outdoor dan juga indoor, cafe ini memiliki 2 lantai yang bisa menampung banyak pengunjung hingga pagi hari.

Jika nongkrong hingga pagi di Cafe ini, kami wajib mencicipi roti yang sangat terkenal lembut, gurih dan dijamin enak. Tidak perlu khawatir, untuk yang suka befoto-foto ria, cafe satu ini tentunya memiliki spot estitk untuk berfoto bersama.

Untuk menu andalan, kalian wajib menoba varian roti bakar jadul, roti abon dan roti bakso. Untuk makanan berat juga ada kok, tersedia nasi meriah mimpi indah, mie goring mimpi indah, serta nasi goreng kampung. Untuk minuman, wajib memesan ice markisa tea dan ice martabe tea.

  • Winglok Dimsum Kemang


Winglok Dimsum Jakarta -Dokumen Instagram @winglokdimsumofficial-

Berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Nomor 88, Kemang, Jakarta Selatan. Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta yang terakhir ini menyajikan bebagai jenis dimsum yang dibuat dengan resep tradisional asli Hong Kong.

Cafe ini memiliki desain modern, sehingga menciptakan suasana nyaman yang ideal untuk makan dan santai bersama teman, keluarga dan pasangan.

Menghabiskan malam di tempat ini, kalian dapat mencicipi pilihan menu mulai dari hakau, siomay, hingga dimsum yang tentunya disajikan dengan resep tradisional dan tentunya berbahan dasar halal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: