Drama Komedi Musikal 'The Addams Family' Sektor Industri Hiburan Munculkan Bakat Baru

Drama Komedi Musikal 'The Addams Family' Sektor Industri Hiburan Munculkan Bakat Baru

Tim kreatif dan para pemeran drama komedi musikal "The Addams Family" saat sesi jumpa media di kawasan Jakarta Barat, Jumat (19/1). -ANTARA/Ahmad Faishal-

Terlebih "The Addams Family Musical Comedy" telah memiliki lisensi resmi dan melewati beragam jenis kurasi dan revisi untuk bisa menjadikan karya tersebut bisa dinikmati secara global.

"Ini adalah family show yang kami percaya bahwa konten sudah sesuai dengan penonton target. Memang dari naskah banyak hal absurd atau di luar kebiasaan, namun saya rasa penonton sudah cukup paham dengan hal itu dan ketika semua orang sudah masuk ke teater, maka mereka masuk ke keluarga Addams untuk mendapatkan hiburan. Saya rasa, penonton tidak akan lagi melihat hal-hal absurd dalam cerita dan mengartikan secara harfiah. Penonton akan melihat hal itu sebagai hal lucu ketimbang sesuatu yang mengkhawatirkan," ujar Pasha.

Pasha tak memungkiri bahwa ketenaran serial "Wednesday" yang diperankan oleh aktor seni peran asal Amerika Serikat Jenna Ortega dengan didasarkan pada karakter di "The Addams Family", turut menjadi alasan kuat untuk membawa drama musikal tersebut ke Indonesia.

"Serial 'Wednesday' memang menjadi sebuah arus yang di situ kami ingin ikuti, khususnya untuk Generasi Z yang sangat mengidolakan Wednesday. Kebetulan di cerita kali ini, karakter Wednesday sangat menonjol dan tidak jauh berbeda dengan yang ada di serial," kata Pasha mengakhiri penjelasan.

"The Addams Family Musical Comedy" akan berlangsung dalam dua sesi pertunjukan yaitu pukul 13:00 - 15:00 WIB dan 19:00 - 21:00 WIB. Tiket pertunjukan drama komedi musikal ini dapat dibeli melalui lokapasar Tokopedia dan laman TixEvent dari rentang harga Rp300.000 untuk kategori Bronze hingga Rp1.100.000 untuk kategori VIP.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: