Rekomendasi Smartwatch murah Dengan Fitur Lengkap, Harga Dibawah Rp1 Juta

Rekomendasi Smartwatch murah Dengan Fitur Lengkap, Harga Dibawah Rp1 Juta

Xiaomi Redmi Watch-Dokumen Xiaomi Indonesia -

FIN.CO.ID - Jam tangan kini telah menjadi aksesoris wajib untuk dikenakan, ketika kamu sedang beraktivitas sehari-hari di luar ruangan.

Selain untuk menunjukan waktu, jam tangan juga berguna sebagai unsur lifestyle pada penampilan fisik, sesuai dengan preferensi masing-masing orang.

Dengan perkembangan teknologi, kini jam tangan bukan hanya berguna untuk menunjukan waktu, namun juga sebagai teknologi layaknya smartphone.

Berbagai jenis tipe jam tangan layaknya smartphone pun kini mulai beredar di pasaran, dan salah satunya adalah smarthwatch. 

BACA JUGA :

Smartwatch kini memiliki fitur lengkap diantaranya untuk menunjukkan heart rate, menelepon, mendengarkan lagu, dan bahkan chatting-an.

Melalui artikel ini, fin.co.id memberikan rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta yang tidak kalah dengan brand besar seperti Apple Watch.

1. Xiaomi Redmi Watch


Xiaomi Redmi Watch-Dokumen Xiaomi Indonesia -

Smartwatch ini memiliki desain yang sangat elegan dan fashionable, sehingga sangat cocok untuk digunakan baik pria maupun wanita.

Xiaomi Redmi Watch memiliki kapasitas baterai sebesar 289mAh yang mampu bertahan hingga 12 hari, sehingga nyaman ketika digunakan.

Smartwatch ini memiliki fitur heart rate yang aktif selama 24 jam dan pelacakan jam tidur, serta memiliki resolusi 240×280 pixel sehingga memberikan kualitas gambar tinggi.

Terdapat pilihan warna hitam dan putih, orange dan abu-abu untuk strapsnya, smartwatch ini dijual dengan harga Rp459.000 di seluruh Indonesia.

2. Realme Watch 3

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: