Ini Aplikasi Untuk Cek Weton Dari Tanggal Lahir, Mudah Cukup Download di PlayStore

Ini Aplikasi Untuk Cek Weton Dari Tanggal Lahir, Mudah Cukup Download di PlayStore

Ilustrasi Aplikasi Weton Jodoh Online -Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Dalam era kemajuan teknologi yang sudah semakin berkembang, sebagian besar orang indonesia masih banya percaya dengan weton.

Terlepas dari hal itu, weton kerap digunakan sebagai angka perhitungan yang didasarkan pada hari, bulan dan tahun Jawa untuk menentukan hari baik.

Dahulu, perhitungan weton hanya dapat dilakukan oleh jasa ramalan weton Jawa yang paham. namun kini, kamu dapat menghitung menggunakan aplikasi.

Untuk memperhitungkan angka weton saat ini, kamu cukup mendownload aplikasi weton yang sudah fin.co.id rangkum, melalui PlayStore ataupun AppStore.

BACA JUGA :

1. Aplikasi Cek Weton Berdasarkan Tanggal 

Aplikasi cek weton satu ini dikembangkan oleh mimikridev, dengan tampilan sederhana dan sangat simpel.

Hanya dengan mengisi hari lahir, seperti nama pasaran, angka hari, angka weton, dan angka neptu, kamu akan diberikan deskripsi hasil ramalan.

Dari hasil tersebut, kamu akan mendapat jawaban tentang watak, karakter seseorang, pekerjaan yang cocok dengannya, lengkap dengan rezeki serta jodohnya.

2. Cek weton

Aplikasi perhitungan weton yang satu ini dikembangkan oleh Wibawa Ivan, untuk membantu kamu menemukan watak dan pasangan yang baik berdasarkan tanggal lahir.

Di aplikasi Cek Weton, pihaknya memberikan fitur tambahan untuk meningkatkan keseruan kamu saat menggunakan aplikasi seperti fitur Shio China dan Zodiak.

Untuk tampilan, aplikasi ini sangatlah simpel saat dilihat. namun secara fungsi, aplikasi weton satu ini sangat memuaskan dalam menghitung rincian weton.

BACA JUGA :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: