Begini Tampilan Chery Omoda E5 Versi Indonesia dan Segudang Fitur Unggulannya

Begini Tampilan Chery Omoda E5 Versi Indonesia dan Segudang Fitur Unggulannya

Begini Tampilan Chery Omoda E5 Versi Indonesia dan Segudang Fitur Unggulannya--

Pengaturan berkendara lainnya juga dapat didalami lewat bagian head unit-nya dengan memilih opsi "Drive Assistance".

Pengguna bisa mengatur mobil untuk memberikan peringatan atau notifikasi apabila ditemukan skenario tertentu misalnya opsi deteksi "Blind Spot" atau pengingat untuk menghindari tabrakan dari belakang.

Kesan futuristik diperkuat dengan kecanggihan fitur asistensi yang dihadirkan di head unit Chery OMODA E5.

Pada saat menjajal mode ECO dan Normal sebenarnya tidak terasa perbedaan besar saat mobil melaju di jalanan. Mobil melaju dengan mulus tanpa suara berisik khas mobil listrik.

Kekedapan suaranya di bagian dalam juga baik, membuat penumpang maupun pengemudi tetap bisa fokus menyetir tanpa terlalu terdistraksi suara yang mengganggu dari luar.

Sensor yang disematkan pada mobil ini juga berjalan dengan baik khususnya untuk keamanan.

Pada saat terdeteksi ada sabuk pengaman yang tidak terpasang dengan sempurna saat mobil berjalan, sistem akan mengeluarkan suara beep secara konstan hingga kondisi itu diperbaiki.

Untuk mendukung keamanan lainnya, fungsi klaksonnya yang biasa digunakan untuk "berkomunikasi" dengan pengendara lainnya dari segi suara sebenarnya cukup oke namun memang tidak memberikan kesan khusus.

Saat mode berkendara Sport diaktifkan, terasa kendali mobil menjadi lebih ringan dan terasa lebih lepas dibanding dua mode lainnya. Cocok untuk orang yang telah ahli berakselerasi dengan mobilnya.

Secara keseluruhan mobil Chery OMODA E5 layak untuk dinantikan agar segera mengaspal secara resmi di Indonesia.

Detail lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan dari Chery OMODA E5 setir kanan ini memang belum terungkap namun hal itu akan terlihat dalam debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024 mendatang.

Adapun eksistensi lini mobil listrik dari Chery sebenarnya sudah mulai dikenalkan sejak 2023 di Indonesia lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: