Samsung Galaxy A15 Series: Hp 2 Jutaan dengan Layar Super AMOLED dan Konektivitas NFC

Samsung Galaxy A15 Series: Hp 2 Jutaan dengan Layar Super AMOLED dan Konektivitas NFC

Samsung Galaxy A15--

FIN.CO.ID - Samsung memperkenalkan Galaxy A15 series pada awal Januari 2024 dengan peningkatan yang canggih.

Samsung menghadirkan Galaxy A15 series dengan harga ramah di kantong mulai dari Rp2 jutaan dan spesifikasi menarik.

Terdiri atas Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G, keduanya menawarkan keunggulan berupa konektivitas NFC dan layar Super AMOLED yang jernih.

"Smartphone ini sudah dibekali prosesor octa core terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan plus memori 8GB yang lebih besar dari pendahulunya yang dapat ditambah RAM Plus hingga 8GB, baterai 5.000mAh yang awet sampai dua hari, dan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz untuk kinerja mulus, fitur-fitur yang pasti diinginkan setiap anak muda zaman sekarang,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangannya, Rabu. 

BACA JUGA

Spesifikasi Samsung Galaxy A15 Series


Samsung Galaxy A15 Series--(ANTARA/HO-Samsung Indonesia)

Membahas fitur-fitur yang sama dan diunggulkan, Galaxy A15 series dibekali layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang luas untuk menghasilkan gambaryang hidup dan tajam.

Layar tersebut hadir dengan refresh rate 90Hz yang cukup untuk menghadirkan transisi mulus pada layar dan nyaman digunakan untuk bernavigasi.

Diperkuat dengan fitur "Vision Booster", perangkat ini memungkinkan pengguna tetap nyaman melihat layar ponsel meski berada di bawah pencahayaan matahari yang kuat.

Spesifikasi kamera yang disematkan pada Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G juga sama, dengan formasi triple camera hadir dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan macro lens 2MP. Sementara untuk kamera depannya tampil dengan ukuran 13 MP.

BACA JUGA:

Daya yang besar juga disematkan pada seri Galaxy A15, dengan baterai berukuran 5.000mAh dan pengisian daya cepat 25W membuat pengguna tak akan was-was kehabisan daya saat beraktivitas seharian.

Untuk perbedaan dapat terlihat dalam dapur pacunya, untuk Galaxy A15 5G chipset yang digunakan berasal dari MediaTek yaitu Dimensity 6100+ dan untuk Galaxy A15 menggunakan prosesor Helio G99.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: