ASUS ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends M5 Rilis Oktober 2023, Harganya Terjangkau

ASUS ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends M5 Rilis Oktober 2023, Harganya Terjangkau

Aksesori ROG MLBB Edition--ASUS for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - ASUS hadirkan ROG Phone 6 edisi spesial Mobile Legends Bang-bang (MLBB) di bulan Oktober 2023.

Dalam kerjasama selama dua tahun antara ROG dengan MOONTON, ROG menjadi sponsor resmi M5 World Championsip.

ROG Phone 6 edisi MLBB M5 adirkan bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends Bang-bang yang terdirid ari beberapa item aksesoris spesial.

Jimmy Lin selaku Direktur Regional ASUS untuk Asia Tengara sampaikan jika ROG Phone MLBB M5 Special Edition di Indonesia merupakan hasil kolaborasi bersama MOONTON Games untuk menyajikan pengalaman gaming mobile terbaik kepada para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

BACA JUGA:

"Dengan desain unik yang terinspirasi oleh karakter legendaris Yu Zhong, serta spesifikasi canggih yang meliputi Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi, kami yakin ROG Phone 6 MLBB

M5 Special Edition akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta game di Indonesia. Ini adalah dedikasi kami untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia gaming mobile.&quot<," ungkap Jimmy Lin dalam rilis yang diterma FIN.CO.ID pada 29 Oktober 2023.

Edisi khusus terbatas ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition menampilkan karakter pahlawan MLBB, Yu Zhong, yang merupakan reinkarnasi Naga Hitam. Lengkap dengan latar belakang warna-warni, sikap pemberontaknya juga cocok dengan semangat ROG dengan baik.

Hadirkan kemenangan dengan kekuatan gaming kasar dari ponsel edisi terbatas ini yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dan hasilkan kemenangan mengesankan dengan tampilan revolusioner 165Hz. Hadirkan kemenangan tersebut dengan kekuatan gaming luar biasa dari ponsel edisi terbatas yang dilengkapi dengan prosesor 1 terbaru dan hasilkan kemenangan mengesankan dengan tampilan revolusioner 165 Hz.

Untuk merayakan Kejuaraan Dunia M5 mendatang, satu set aksesori unik akan ditawarkan bersama dengan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition. Pembeli akan dimanjakan dengan Casing (Devilcase) premium bertema MLBB Yu Zhong, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 serta external cooler Fan clip-on yang multifungsi AeroActive Cooler 6. Bersiaplah untuk mengubah pengalaman bermain game, dengan aksesori fungsional dan penuh gaya dibundel secara eksklusif dengan ponsel bertema Yu Zhong.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition didasarkan pada seri ROG Phone 6 yang sangat diakui, dengan spesifikasi teknis yang sama untuk memberikan kinerja gaming mobile yang ekstrem. 

Handphone ini Ditenagai oleh Platform Mobile Snapdragon® 8+ Gen 1. Dengan 8GB GB memori LPDDR5 dan storage 256GB untuk beralih aplikasi dengan lancar; sistem pendinginan canggih; baterai monster 6000mAh untuk bermain

game berjam-jam; dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi untuk pengalaman bermain game selayaknya bermain di perangkat konsol, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition siap untuk meluncurkan serangan!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: