Perintis Presisi Tangkap 7 Remaja Balap Liar Motor di Bekasi, 1 Orang Membawa Martil

Perintis Presisi Tangkap 7 Remaja Balap Liar Motor di Bekasi, 1 Orang Membawa Martil

Anggota Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap remaja yang melakukan balap liar sepeda motor -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Anggota Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, menangkap pengendara sepeda motor yang diduga sedang melakukan aksi balap liar.

Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengatakan, pihaknya menangkap 7 remaja yang balap liar di Jalan Harapan Indah Raya, Medan Satria, Kota Bekasi.

"Tim 2 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, telah Mengamankan 7 pengendara motor yang sedang melakukan aksi balap liar di Jalan Harapan Indah Raya," kata Kompol Imam Syafi'i saat dikonfirmasi, Selasa 9 Januari 2024.

Penangkapan para remaja bermula, saat Tim Perintis Presisi tengah melakukan patroli skala besar di sekitar wilayah Medan Satria Bekasi Barat.

BACA JUGA :

Pihaknya melihat sekelompok pengendara motor hendak menutup Jalan Harapan Indah Raya, untuk melakukan aksi balap liar sepeda motor.

"Tim 2 presisi melakukan pengejaran terhadap sekelompok pengendara tersebut untuk dilakukan pemerikaan, dari hasil pengejaran, tim berhasil mengamankan 7 pengendara," jelasnya.

Imam Syafi'i mengungkapkan, sepeda motor yang digunakan untuk aksi balap liar, tidak memiliki surat-surat lengkap dan dalam kondisi tidak sesuai ketentuan.

"Sepeda motor tanpa surat-surat kendaraan, kondisi motor tidak sesuai dengan ketentuan lalu lintas," ungkap Imam Syafi'i.

BACA JUGA :

7 remaja yang ditangap Anggota Perintis Presisi saat melakukan aksi balap liar, diantaranya berinisial, HH (13), AS (13), FL (15), HB (20), MH (13), UK (17) dan RA (13).

"Salah satu peserta yang di amankan, ditemukan membawa Martil (Palu) yang di sembunyikan di dalam celananya," ucapnya.

Dari tangan para remaja yang melakukan balap liar, Anggota Perintis Presisi mengamankan 6 unit sepeda motor dan 1 buah alat pemukul jenis palu.

Kini 7 remaja yang ditangkap saat aksi balap liar sepeda motor, telah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: