WNI Bernama Maya Bracken Ditemukan Tewas Ditusuk Remaja 18 Tahun, Pelaku Juga Tewas di Rel Kereta

WNI Bernama Maya Bracken Ditemukan Tewas Ditusuk Remaja 18 Tahun, Pelaku Juga Tewas di Rel Kereta

Maya Bracken--

FIN.CO.ID- Seorang wanita diduga warga negara Indonesia (WNI) bernama Maya Bracken (56) ditemukan tewas ditusuk oleh seorang remaja 18 tahun di dalam mobilnya di Pangbourne, Berkshire- Inggris, pada  Kamis 4 Januari pekan lalu. 

Hanya berselang 30 menit setelah ditusuk, remaja yang membunuh Maya Bracken juga ditemukan tewas di dekat tel kereta Pangbourne tak jauh dari lokasi. 

Polisi Lembah Thames mengatakan mereka yakin dua kematian tersebut ada kaitannya dan mereka tidak mencari pelaku lain.

BACA JUGA:

Inspektur detektif kevin brown, kepala unit kejahatan besar, mengatakan telah meluncurkan tim guna menyelidik kasis tersebut. 

"Kami telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan setelah kematian seorang wanita di dekat Flower's Hill, Pangbourne, dan penemuan terkait dari seorang pria yang meninggal di stasiun kereta Pangbourne." katanya dilansir The Sun, Senin 8 Januari 2024.

"Kami sedang dalam tahap awal penyelidikan kompleks ini, namun saat ini kami tidak mencari orang lain sehubungan dengan kematian tersebut," katanya lagi. 

 “Kami masih menyelidiki namun menganggap kedua kematian tersebut saling terkait; kami tetap berpikiran terbuka mengenai keadaan masing-masing kematian tersebut" imbuhnya. 

Polisi memastikan tidak ada ancaman yang lebih luas terhadap masyarakat dari kejadian menyedihkan dan tragis ini.

BACA JUGA:

 “Kami akan meminta siapa pun yang memiliki informasi tentang kematian tersebut untuk menghubungi 101 atau membuat laporan di situs kami, dengan mengutip nomor referensi 43240005369" paparnya. 

Maya Bracken diduga WNI. Oleh tetangganya, disebut sebagai wanita yang ramah dan suka tersenyum ke tetangga. 

Dilansir dari BBC News, sejumlah orang yang mengenal Maya mengatakan Maya sering mengajak teman-teman Indonesia ke rumahnya. 

"Maya senang ngobrol, ramah banget dan sering undang teman-teman Indonesia ke rumahnya untuk makan-makan," kata Lusiana, salah seorang yang mengenalnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: