Perempuan WNI Anak 3 di Inggris Tewas dengan Luka Tusuk di Mobilnya

Perempuan WNI Anak 3 di Inggris Tewas dengan Luka Tusuk di Mobilnya

Ilustrasi Mayat--humaspolri.go.id

FIN.CO.ID - Seorang perempuan yang diduga warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas dengan luka tusuk di mobilnya di wilayah Pangbourne, Inggris pada Kamis, 4 Januari 2024. 

Terkait kasus tersebut Unit Kejahatan Besar Kepolisian Thames Valley, London, Inggris, langsung melakukan penyelidikan.

Pada pukul 17.45 (waktu setempat), petugas dihubungi atas laporan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Lexus di Tidmarsh Road A340 di persimpangan Flower’s Hill.

Di dalam kendaraan itu, seorang perempuan berusia 56 tahun menderita luka tusuk cukup fatal. Dia menerima penanganan medis, tetapi akhirnya meninggal di tempat kejadian.

Pada sekitar pukul 18.15 (waktu setempat), petugas Kepolisian Thames Valley dan Kepolisian Transportasi Inggris dihubungi untuk mencari seorang korban di jalur kereta api dekat Pangbourne. Sayangnya, seorang pria berusia 18 tahun meninggal di tempat kejadian.

Kedua korban belum diidentifikasi secara resmi, namun keluarga terdekat dari keduanya telah diberi tahu, dan petugas terlatih khusus membantu mereka.

BACA JUGA:

Petugas Investigasi Senior Inspektur Detektif Kevin Brown, Kepala Unit Kejahatan Besar, mengatakan: "Kami telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan setelah kematian seorang perempuan di dekat Flower’s Hill, Pangbourne, dan penemuan terkait dari seorang laki-laki yang meninggal di stasiun kereta Pangbourne.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan belasungkawa  kepada orang-orang terkasih dari keduanya di masa-masa sulit ini," seperti dilansir Antara, Minggu, 7 Januari 2024.

"Kami sedang dalam tahap awal penyelidikan kompleks ini, tetapi saat ini kami tidak sedang menyelidiki orang lain sehubungan dengan kematian tersebut."

"Kami masih melakukan penyelidikan tetapi menganggap kedua kematian tersebut saling terkait; kami tetap terbuka mengenai kondisi masing-masing. Tidak ada ancaman yang lebih luas terhadap masyarakat dari kejadian yang menyedihkan dan tragis ini."

"Kami akan meminta siapa pun yang memiliki informasi tentang kematian tersebut untuk menghubungi 101 atau membuat laporan di situs Web kami, dengan mengutip nomor referensi 43240005369."

"Setelah ada gangguan awal cukup signifikan di jalan raya dan jaringan kereta api, kedua lokasi tersebut saat ini sudah normal dan pengaturan transportasi normal untuk keduanya telah dilanjutkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang terkena dampak atas kesabaran Anda."

"Warga kemungkinan akan melihat peningkatan kehadiran polisi sementara kami terus melakukan penyelidikan dan kami akan menyarankan siapapun yang khawatir untuk berbicara dengan salah satu petugas berseragam kami."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: