Skin Epic Gatotkaca Tide Preserver Rilis 8 Januari 2024: Diskon 30 Persen dan Cara Dapatnya

Skin Epic Gatotkaca Tide Preserver Rilis 8 Januari 2024: Diskon 30 Persen dan Cara Dapatnya

Skin epic Gatotkaca Tide Preserver rilis 8 Januari 2024-@realmobilelegends-instagram

FIN.CO.ID - Mobile Legends bakal menghadirkan Skin epic Gatotkaca 'Tide Preserver' dan akan memberikan diskon 30 persen pada pembeliannya.

Dilansir dari akun Instagram @realmobilelegends, Gatotkaca memiliki desain elegan dan visual efek baru seperti air dari peradaban bawah laut.

Dari segi penampilan, Gatotkaca mengenakan baju kesatria bawah laut dengan campuran warna silver dan biru. Selain itu dibagian lengan terdapat ikan pari berwarna biru sebagai senjatanya.

Saat menggunakan skill 1 atau 'Blast Iron Fist', Gatotkaca akan memukul tanah hingga menimbulkan gelombang air. Berikutnya, skill 2 Gatotkaca menimbulkan pusaran air sehingga musuh akan mendekat kedirinya.

BACA JUGA:

Yang menarik dari efek skin Gatotkaca 'Tide Preserver' yaitu ultimate Avatar of the Guardian.  Saat ulti, Gatotkaca akan menciptakan gelombang kejut besar lalu dirinya akan menghantam ke tanah hingga menimbulkan efek air besar.

Skin Epic Gatotkaca 'Tide Preserver' akan hadir di Mobile Legend dan mendapatkan diskon.

"Skin akan hadir di Shop mulai 08/01, dengan DISKON 30% di minggu pertama!," tulis dari akun Instagram pada 3 Januari 2024.

Untuk mendapatkan skin Gatotkaca 'tide Preserver' kalian harus merogoh kocek uang karena skin ini masuk dalam kategori epic.

Skin Gatotkaca Tide Preserver yang harganya sekitar 899 Diamond karena kategori skin Epic. Berikut ini akan memberikan langkah membeli skin epic di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Cara Membeli Skin Epic di Mobile Legends

Buka Aplikasi Mobile Legends

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: