Berikut Kumpulan Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Tahun Baru 2024

Berikut Kumpulan Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Tahun Baru 2024

Tahun baru 2024 --

FIN.CO.ID- Tinggal menghitung jam, kita akan memasuki tahun baru masehi 2024. Tahun baru akan dirayakan dengan berbagai kegiatan. Seperti menyaksikan kembang api pada malam hari dan lainnya. 

Begitu pun di media sosial, Anda bisa ikut merayakan pergantian tahun dengan menulis caption kata-kata bijak yang penuh inspiriasi untuk teman kerja, sahabat, rekan hingga orang-orang terkasih.

Nah, berikut ini beberapa contoh ucapan kata-kata bijak yang bisa Anda kirimkan ke orang-orang dekat Anda. 

Ucapan Reflektif & Penuh Harapan:

"Dengan lembaran sejarah 2023 tertutup, kita berdiri di ambang 2024. Semoga lembaran baru ini ditulis dengan tinta kebijaksanaan, dicerahkan cahaya harapan, dan dihiasi bintang keberuntungan. Selamat tahun baru!"

"Di persimpangan waktu ini, mari hening sejenak untuk bersyukur atas pelajaran dan pertumbuhan di tahun lalu. Dengan tekad baru dan hati lapang, sambutlah 2024 dengan pelukan terbuka. Semoga menjadi tahun terindahmu."

* "Setiap detik berganti, membuka kisah baru. Semoga 2024 diisi dengan momen-momen yang membahagiakan, cinta yang tulus, dan mimpi yang terwujud. Selamat memulai perjalanan!"

"Tahun 2023 telah berlalu dengan cepat. Banyak hal yang telah terjadi, baik yang baik maupun yang buruk. Mari kita mengambil waktu sejenak untuk refleksi diri. Apa yang telah kita pelajari? Apa yang harus kita perbaiki? Dengan hati yang lapang, mari kita sambut 2024 dengan semangat baru dan harapan baru."

"Tahun baru adalah awal yang baru. Mari kita jadikan ini sebagai kesempatan untuk memulai dari awal. Kita bisa menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri. Kita bisa meraih impian-impian kita. Mari kita ciptakan tahun yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk dunia."

"Tahun 2024 adalah tahun yang penuh tantangan. Namun, kita harus tetap optimis. Kita harus percaya bahwa kita bisa melewati tantangan tersebut. Kita harus menjadi cahaya di tengah kegelapan. Mari kita jadikan tahun ini sebagai tahun yang lebih baik untuk semua orang."

"Tahun baru adalah kesempatan untuk bertransformasi. Gantilah jubah lama dengan versi terbaik dirimu, dan langkahilah 2024 dengan langkah penuh keyakinan. Selamat berjaya!"

"Jangan biarkan penyesalan masa lalu meredupkan cahaya harimu. Lihatlah 2024 sebagai kanvas kosong, siap dilukis dengan warna keberanian, tekad, dan impian. Selamat mengejar mimimu!"

"Setiap tantangan adalah batu loncatan. Hadapi 2024 dengan semangat pantang menyerah dan jiwa tangguh. Ingat, kejayaan datang kepada mereka yang tak kenal lelah berjuang. Selamat tahun baru!"

Penuh Kedamaian & Cinta:

"Semoga 2024 menjadi tahun di mana kedamaian menyelimuti bumi, cinta merekah di setiap hati, dan kebaikan bersinar bagai mentari. Selamat merayakan tahun baru dengan penuh cinta!"

"Di bawah langit yang sama, mari jalani 2024 dengan semangat persaudaraan. Rangkullah perbedaan, tebarkan kebaikan, dan jadilah cahaya bagi sesama. Selamat tahun baru yang penuh cinta!"

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: