Dinkes Kabupaten Bekasi Siagakan 9 Posko Kesehatan Tahun Baru, Ini Daftar Lokasinya

Dinkes Kabupaten Bekasi Siagakan 9 Posko Kesehatan Tahun Baru, Ini Daftar Lokasinya

Posko Kesehatan Tahun Baru milik Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Selama masa libur Tahun Baru 2024, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi menyiagakan 9 unit posko kesehatan di wilayahnya.

Berdasarkan data yang fin.co.id dapat, posko itu tersebar di beberapa titik mulai dari Jalur Pantura Kabupaten Bekasi serta Jalur Tol Jakarta - Cikampek.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Supriadinata mengungkapkan, seluruh posko disiapkan untuk mendukung kelancaran dan keamanan tahun baru 2024.

BACA JUGA :

"Kita menyiapkan 9 Posko kesehatan, dilengkapi dengan Ambulans. Per hari-nya ada 6 nakes yang berjaga, dibagi dua shift. Per shift-nya terdiri dari satu dokter dan 2 tenaga kesehatan. Juga ditambah sopir ambulans," ungkap Supriadinata saat dikutip, Minggu 31 Desember 2023.

Posko Kesehatan dari Dinkes Kabupaten Bekasi akan disiagakan sejak tanggal 23 Desember 2023, serta akan berakhir pada 2 Januari 2024 nanti. 

Berikut dibawah ini merupakan data yang fin.co.id dapat, terkait lokasi posko kesehatan yang dapat digunakan pengguna jalan, maupun warga Kabupaten Bekasi :

BACA JUGA :

- Pospam Gedung Juang, Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan.

-Pospam Gerbang Tol Telaga Asih.

- Pospam Stasiun Cikarang.

Pospam Sentra Grosir Cikarang (SGC).

- Pospam Perbatasan Kedung Waringin-Karawang.

- Pos Pol Traffic Light Legenda, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: