Gus Miftah Viral Bagi-Bagi Uang ke Warga, Untuk Dukung Prabowo?

Gus Miftah Viral Bagi-Bagi Uang ke Warga, Untuk Dukung Prabowo?

Gus Miftah Viral Bagi-Bagi Uang ke Warga, Untuk Dukung Prabowo? --

FIN.CO.ID- Penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atay Gus Miftah viral di media sosial sedang membagi-bagi uang ke masyarakat. 

Seperti video yang diunggah oleh akun X @alisyarief, nampak Gus Miftah sedang dikerumuni warga. Di depannya ada ibu-ibu yang antri dan diberikan uang ke masing-masing. 

Video tersebut berdurasi 1 menit. Nampak terlihat juga seseorang di belakang Gus Miftah sedang mengangkat kaos hitam bergambar Capres Prabowo Subianto sambil berteriak menyebut nama Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

BACA JUGA:

Seperti diketahui, Gus Miftah termasuk dalam tim kampanye Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

Tidak diketahui pasti lokasi acara bagi-bagi duit tersebut, namun video itu banyak mendapat reaksi netizen. Sebab Miftah diduga sedang bermain politik uang. 

"Ini termasuk kejahatan" tulis akun @alisyarief. 

"Survei selalu teratas. Uang promosi tanpa batas. Kecurangannya jelas" tulis akun @julianto***

"pantas saja ustadnya gondrong cengengesan. terima duitnya tapi jangan pilih orangnya, pilih amin" kata netizen lainnya. 

Bukan kali ini saga, Gus Mifta viral membagi-bagi uang. Belum lama ini, dia disebut-sebut menyogok pimpinan pondok pesantren agar tidak memilih Paslon AMIN. 

BACA JUGA:

Tuduhan itu diungkap oleh chanel YouTube INDONESIANA NEWS dengan menerbitkan vide berjudul: MIFTAH TERTANGKAP BASAH, DIDUGA MAU NYOGOK KE PESANTREN AGAR DUKUNG CAPRES 02, AMPLOP DIKEMBALIKAN. 

Terlihat dalam video tersebut, priyayi kondang dari Jawa Timur Abah Kirun mengembalikan amplop berisikan uang ke Gus Miftah. 

Tak hanya itu, dalam video itu juga mengatakan Gus Miftah memberikan uang agar kiai atau tokoh agama yang hadir, agar tidak mendukung pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: