Warga Bekasi Temukan Seorang Pria Diduga Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Pintu Air

Warga Bekasi Temukan Seorang Pria Diduga Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Pintu Air

Foto Ilustrasi Gantung Diri--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di jembatan pintu air, Jalan Utama Bekasi - Karawang, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Dalam video yang fin.co.id dapat, pria tersebut mengakhiri hidupnya dalam kondisi tergantung pada tali tambang berwarna orange yang diikat di pembatas jalan.

Adanya temuan jasad pria berkaos itu itu, membuat warga sekitar berkumpul sehingga pihak kepolisian datang untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA :

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kedungwaringin, AKP Agus Riyanto membenarkan adanya peristiwa diduga bunuh diri tersebut.

"Kasus sedang ditangani dan sedang dalam pendalaman unit reskrim polsek kedung waringin dan polrestro bekasi ya," ungkap Agus Riyanto, Selasa 26 Desember 2023.

Menurutnya, pihak Polres Metro Bekasi telah mengantongi Identitas korban dan sedang dilakukan proses identifikasi lebih lanjut 

Meski begitu ia belum bisa memberikan keterangan secara detail, terkait kronologi hingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BACA JUGA : 

"Sudah diketahui identitasnya, biar bisa diungkap apa penyebabnya bisa gantung diri," jelasnya.

Agus Riyanto menegaskan, pihak kini tengah melakukan penyelidikan, serta akan memberikan keterangan lebih lanjut setelah seluruh proses selesai.

"Sementara itu dulu ya, biar Reskrim bekerja dulu," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: