Sambut Tahun Baru Warga Bekasi Tambah Daya 5.500 Volt hanya Rp 271.023, Ini Persyaratannya

Sambut Tahun Baru Warga Bekasi Tambah Daya 5.500 Volt hanya Rp 271.023, Ini Persyaratannya

Warga Bekasi bisa mendapatkan promo spesial dari PT PLN (Persero)-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga Bekasi bisa mendapatkan promo spesial dari PT PLN (Persero), untuk tambah daya dengan harga sepesial Gelegar Akhir Tahun 2023. 

Adanya promo PLN membuat warga Bekasi mendapati promo tambah daya dengan harga Rp271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga daya 5.500 volt ampere (VA).

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto mengungkapkan, promo tersebut digelar sebagai kado Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

”Dalam momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini, PLN ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami lewat promo spesial tambah daya. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan,” ungkap Gregorius Adi, Rabu 27 Desember 2023.

Menurutnya dengan program promo tambah daya mulai dari 900 VA hingga 5.500 VA, warga Bekasi hanya akan dikenakan biaya Rp271.023 saja.

BACA JUGA :

Dengan adanya promo sepesial Gelegar Akhir Tahun 2023, warga Bekasi dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya. 

"Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp 4.893.450 di waktu normal, namun dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp271.023," jelasnya.

Gregorius Adi menuturkan, promo tambah daya hanya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif. 

Selain itu, warga Bekasi harus melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA :

Terpisah Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Redi Zusanto mengatakan, mendorong pelanggan untuk memanfaatkan promo Gelegar Akhir Tahun 2023.

"Bagi pelanggan yang mungkin daya listriknya masih rendah, terutama bagi mereka di lingkungan bisnis, silahkan manfaatkan promo tambah daya ini di aplikasi PLN Mobile. Jangan lewatkan kesempatan ini," kata Gregorius Adi.

Ia menghimbau kepada warga Bekasi yang pelanggan pascabayar, untuk tertib dalam membayar tagihan listrik paling telat tanggal 20 tiap bulannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: