Harus Kawin Series Menyisipkan Unsur LGBT Hingga Poligami, Sutradara Vemmy Sagita: Tokoh Ini Harus Ada

Harus Kawin Series Menyisipkan Unsur LGBT Hingga Poligami, Sutradara Vemmy Sagita: Tokoh Ini Harus Ada

(Tengah) Sutradara Harus Kawin, Vemmy Sagita saat pre-screening series Harus Kawin di FX Sudirman, Jakarta, 20 Desember 2023--

FIN.CO.ID -  WeTv Original hadirkan series terbaru 'Harus Kawin' yang akan tayang pada Januari 2024.

Harus Kawin series ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita dan menghadirkan aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, dan Gabriella Eka Putri.

Series ini mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga yang harus segera menikah. Lalu mereka memutuskan untuk mengunjungi pulau kelinci, sebuah tempat yang dijuluki 'surganya para pencari jodoh' dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

BACA JUGA:

Wetv mengadakan pre-screening episode 1 Harus Kawin yang berlangsung di CGV FX Sudirman Jakarta pada Rabu 20 Desember 2023. Event ini memberikan kesempatan bagi penggemar yang beruntung untuk menyaksikan episode perdana dan trailer dari serial ini sebelum ditayangkan secara luas di WeTv.

Series ini mengisahkan kehidupan Yuki (Haico Van Der Veken) dan Michael (Kevin Julio) yang dipaksakan untuk menikah oleh orang tuanya masing-masing. Namun Yuki dan Mikel menolak menikah karena ingin fokus karir dan menganggap mereka berdua hanya sekedar teman.

Untuk menghindar dari permintaan orang tuanya untuk menikah, Yuki dan Mikel harus menyibukan diri untuk mencari pekerjaan. 

Brandon ( Fatih Unru) menginformasikan kepada Yuki dan Mikel bahwa dia mendapatkan pekerjaan untuk menyutradarai salah satu series dari PH ternama.

Yuki dan Michael menerima pekerjaan tersebut namun permasalahan terjadi ketika Maxime (Junior Robert) masuk ke dalam projek series ini. Hal ini membuat Yuki bimbang masalahnya Maxime sosok orang yang dibenci lantaran tidak bisa diajak kerja sama.

Lalu apakah Yuki menerima pekerjaan sutradara ini meski harus bekerjasama kembali dengan Max atau menolak pekerjaan dan terpaksa menikah dengan Michael?


Screening series Harus Kawin di CGV FX, Senayan, Jakarta 20 Desember 2023--

 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: