WeTV Gandeng Telkomsel untuk Tingkatkan Pengalaman Digital Bagi Pelanggan

WeTV Gandeng Telkomsel untuk Tingkatkan Pengalaman Digital Bagi Pelanggan

peluncuran kerja sama We TV dengan Telkomsel di Jakarta , 1 Desember 2024--

FIN.CO.ID - Platform layanan streaming video  WeTV mengumumkan kerja sama dengan penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel. 

Kerja sama WeTV dan Telkomsel untuk memberikan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai macam paket kuota data.

Head of WeTV Kaichen Li, menyatakan, jika kerja sama ini diharapkan dapat pengalaman lebih mudah untuk menikmati konten unggulan tanpa jeda iklan.

"WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya. Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel," jelasnya dalam rilis yang diteirma fin.co.id pada Jumat, 1 Desember 2023.

BACA JUGA:

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan, jika kerjasama dengann WE TV dapat meningkatkan pengalaman ditila dan akses hiburan berkualitas.

“Telkomsel menghadirkan layanan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota datanya, sejalan dengan semangat inovasi Indonesia. Kolaborasi dengan WeTV diharapkan meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan berkualitas menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Langkah ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten hiburan digital kelas dunia sesuai dengan minat dan kebutuhan berbagai segmen masyarakat Indonesia.” ungkapnya.

Selain mengumumkan kerjasama, WeTV Indonesia juga menghadirkan artis Tiongkok Xu Kai yang di dapuk menjadi Global Ambassador WeTV. 

Sebagai Duta Global, Xu Kai akan berperan aktif memperkenalkan berbagai konten unggulan kepada penonton global. Di WeTV, Xu Kai telah membintangi banyak serial drama modern maupun kolosal, seperti Story of Yanxi Palace, Arsenal Military Academy, Ancient Love Poetry, Falling into Your Smile, Royal Feast, Lost in the Kunlun Mountains, She and Her Perfect Husband, Snow Eagle Lord, dan yang sedang tayang Wonderland of Love. Selain itu, beberapa serial drama yang dibintangi Xu Kai juga akan tayang di WeTV, seperti Story of Joy, Sword and Fairy, dan As Beautiful As You.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: