Gelar WeTv Always More 2024, Hadirkan Artis Papan Atas Hingga Internasional

Gelar WeTv Always More 2024, Hadirkan Artis Papan Atas Hingga Internasional

WeTv gelar wetv always more 2024--

FIN.CO.ID - Sederet artis papan atas di Indonesia hingga artis internasional hadir WeTv Always More 2024 pada 29 September 2023 di Hotel Raffles Jakarta.

Artis Indonesia di WeTv Always More 2024 yakni Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, dan Reza Rahardian, berikutnya juga ada artis internasional asal Tiongkok yakni Xing Fei dan Xing Zhao. 

WeTV telah menjadi platform Top of Mind untuk konten Mandarin di Indonesia dan menjadi OTT yang terus tumbuh di kawasan Asia Tenggara. 

"Karena itu, WeTv memiliki komitmen yang kuat dengan mengutamakan selera pengguna terhadap konten dengan kualitas tinggi," ucap, Jeff Han selaku Vice President Tencent Online Video.

BACA JUGA:

Disisi lain, Kaichen Li selaku Head of WeTV menyatakan jika platform ini melakukan peningkatan kualitas produksi dan standar konten yang baik.

"WeTV berkomitmen menjadi OTT dan berinvestasi jangka panjang di Indonesia. Dengan menghadirkan konten-konten Mandarin dan WeTV Original Series

telah membawa WeTV mampu bersaing di industri yang sangat kompetitif, baik di Asia Tenggara dan Indonesia,” jelas Kaichen Li.

WeTV berhasil menciptakan tren dan mengubah lanskap industri di pasar Asia Tenggara. Di Indonesia, WeTV telah menjadi yang terdepan, tidak hanya sebagai platform teratas untuk konten Mandarin, tetapi juga untuk hiburan Asia premium lainnya seperti konten Korea, Thailand dan Jepang untuk audiens Indonesia. 

Sementara itu, Country Head WeTv Lesley Simpson, mengatakan kehadiran WeTv di Indonesia tidak sekedar menyajika konten hiburan, tapi juga investasi, alih teknologi dan terutama penciptaan lapangan kerja.

“Selama kehadiran di Indonesia, WeTV bangga telah menjadi destinasi para penggemar series Tiongkok populer yang digemari penonton di Indonesia. Tak hanya itu, di Indonesia WeTV juga meramaikan industri konten lokal dengan memproduksi WeTV Original yang melibatkan sumber daya lokal Indonesia. Selama pandemi Covid-19 kemarin, WeTV justru paling aktif memproduksi WeTV Original series yang membuat roda industri tetap berputar di saat bioskopbioskop tutup, dan para kru produksi tetap bekerja,” jelas Lesley. 

BACA JUGA:

Untuk menghasilkan konten yang memukau, WeTV terlibat dalam setiap detail aspek produksi. “Kami memastikan setiap konten yang disajikan kepada penonton diproduksi dengan perencanaan yang matang. Bahkan kami melakukan penelitian mendalam, analisis dan mengoptimalkan teknologi informasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya adalah inovasi flying comment / komentar bareng yang ternyata sangat digemari oleh penonton di Indonesia,” jelas Lesley Simpson.

WeTV telah memproduksi sejumlah serial original yang menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial seperti My Lecturer My Husband, Imperfect: The Series, Little Mom, Antares, Layangan Putus hingga Kupu Malam. Selain itu terdapat pula judul-judul serial Tiongkok yang menjadi favorit penonton Indonesia seperti The Love You Give Me, Once We Get Married, Who Rules The World, Here We Meet Again, Have a Crush on You, You Are My Glory dan banyak judul lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: