Rekomendasi Outfit Pria untuk Musim Hujan Kali Ini

Rekomendasi Outfit Pria untuk Musim Hujan Kali Ini

Rekomendasi Outfit Pria untuk Musim Hujan, Image: Gabriela Palai / Pexels--

Kenakan jaket denim dan T-shirt

Jaket denim adalah outer yang serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Kamu bisa memakai jaket denim di atas T-shirt untuk memberikan kesan santai dan stylish. Pilih jaket denim yang memiliki warna gelap, seperti hitam atau navy, agar tidak mudah kotor. Pilih juga T-shirt yang memiliki warna terang, seperti putih atau abu-abu, agar tidak terlihat suram.

Rekomendasi Outfit Pria untuk Musim Hujan #4

Gunakan sepatu boots yang waterproof. Sepatu boots adalah alas kaki yang ideal untuk musim hujan. Sepatu boots bisa melindungi kaki kamu dari genangan air, lumpur, atau kotoran lainnya. Pilih sepatu boots yang memiliki bahan yang tahan air, seperti karet, kulit, atau sintetis. Pilih juga sepatu boots yang memiliki model yang maskulin, seperti chelsea boots, combat boots, atau hiking boots.

Rekomendasi Outfit Pria untuk Musim Hujan #5

Tambahkan aksesori pelengkap

Aksesori bisa memberikan sentuhan akhir yang membuat outfit kamu makin keren. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti payung lipat, topi, syal, scarf, atau jam tangan. Pilih aksesori yang memiliki warna yang sesuai dengan outfit kamu, atau yang memberikan kontras yang menarik. Pilih juga aksesori yang memiliki fungsi yang berguna, seperti payung lipat yang bisa melindungi kamu dari hujan, atau jam tangan yang bisa memberitahu waktu.


Hujan, Ilustrasi oleh Pexels dari Pixabay--

Itulah beberapa tips dan rekomendasi outfit pria untuk musim hujan yang bisa kamu coba. 

Jangan biarkan hujan mengurangi gaya kamu dalam berpakaian. 

Jadikan musim hujan sebagai kesempatan untuk menunjukkan kreativitas kamu dalam memadukan outfit yang tetap fungsional dan modis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: