Jenazah Ibunda Jeje Govina Dimakamkan Setelah Kepulangan Jeje dari Inggris

Jenazah Ibunda Jeje Govina Dimakamkan Setelah Kepulangan Jeje dari Inggris

Jenazah Ibunda Jeje Govina Dimakamkan Setelah Kepulangan Jeje dari Inggris--Google Photos

fin.co.id - Jenazah ibu dari Jeje Govinda ditempatkan ke peristirahatan terakhir pada hari ini, Selasa (12/12/2023). Rini, kakak dari Jeje, mengindikasikan bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan keluarga.

Rini menyatakan bahwa Jeje Govinda punya keinginan kuat untuk melihat ibunya untuk terakhir kalinya sebelum ibunya dimakamkan.

Jeje, yang sedang berada di London, Inggris, kembali segera ke tanah air setelah mengetahui tentang meninggalnya ibunya yang dicintai.

"Kita melihat bahwa lebih baik untuk mengurus pemakaman lebih awal, sesuai dengan ajaran agama Islam.

BACA JUGA:

Tetapi setelah kami berdiskusi bersama keluarga, Jeje juga ingin berkesempatan untuk melihat Mama terakhir kali," ungkap Rini di tempat berkabung, di Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada hari Senin (11/12/2023).

"InsyaAllah, besok Jeje diperkirakan tiba jam 10.00 WIB di sini, dan kami berencana untuk melakukan pemakaman sebelum atau setelah waktu Dzuhur," tambah Rini.



Rini juga menjelaskan bahwa Jeje pergi ke luar negeri karena urusan pekerjaan bersama Band Govinda. Sebelum berangkat ke London, sang adik telah mengunjungi ibunya untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Ya, Jeje memiliki urusan pekerjaan dengan Govinda di London. Sebelum berangkat, dia sempat melihat kondisi ibunya, jadi semuanya sudah baik-baik saja sebenarnya," ujar Rini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: