Sinopsis Spiderman: Homecoming, Perjalanan Peter Temukan Jati Diri yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Spiderman: Homecoming, Perjalanan Peter Temukan Jati Diri yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Spiderman: Homecoming, Perjalanan Peter Temukan Jati Diri yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini--Google Photos

fin.co.id - Sinopsis Spiderman Homecoming yang menceritakan tentang Peter Parker dan tayang di Bioskop Trans TV malam ini bisa disimak di artikel ini.

Setelah berpartisipasi dalam pertempuran melawan para Avengers, Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland) kembali ke kehidupan sekolahnya sebagai remaja biasa di Queens, New York.

Meskipun dia memiliki kemampuan super sebagai Spider-Man, Peter berusaha menjaga identitasnya yang sebenarnya sebagai seorang pelajar SMA.

Namun, keingintahuannya yang tak terbendung membawanya ke jalan konflik ketika dia menemukan senjata canggih yang dipasok oleh Adrian Toomes, juga dikenal sebagai Vulture (diperankan oleh Michael Keaton).

BACA JUGA:

Peter terlibat dalam pertempuran melawan Vulture yang mempertaruhkan semua yang dia cintai, termasuk teman-temannya dan keluarganya.

Sementara Tony Stark (diperankan oleh Robert Downey Jr.) mencoba untuk mengarahkan dan memberikan nasihat kepada Peter.


Bioskop Trans TV--

Tony Stark memberikan petuah kepada Spider-Man untuk harus belajar menghadapi tantangan sebagai pahlawan di luar kekuatan fisiknya.

"Spider-Man: Homecoming" menampilkan perjalanan Peter Parker yang penuh pertarungan, rintangan remaja, dan pencarian identitasnya sebagai Spider-Man.

BACA JUGA:

Di sini, Peter Parker yang baru mengenal dunia superhero harus menjadi superheo yang tangguh dan bertanggung jawab.

Tonton selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini, 13 Desember pukul 21:00 WIB!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: