Gudang Tabung Gas Elpiji di Kota Bekasi Terbakar, 2 Orang Mengalami Luka-Luka

Gudang Tabung Gas Elpiji di Kota Bekasi Terbakar, 2 Orang Mengalami Luka-Luka

Petugas Damkar Kota Bekasi lakukan pemadaman di gudang Tabung Gas Elpiji yang terbakar-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi, digegerkan dengan terbakarnya gudang tabung gas Elpiji.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, peristiwa kebakaran itu terjadi pada hari Jumat 8 Desember 2023, sekitar pukul 18.47 WIB. 

"Sebanyak 8 unit blanwir dan satu unit mobil rescue kami kerahkan ke lokasi," ungkap Kepala Seksi Komunikasi dan Investigasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Heri Kurnianto, Sabtu 9 Desember 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, terbakarnya gudang tabung gas Elpiji tersebut, diduga disebabkan adanya hubungan pendek arus listrik (korsleting).

Api yang timbul akibat korsleting listrik, langsung menyambar tabung gas yang bocor, sehingga api langsung melalap gudang.

"Api diduga berasal dari korsleting listrik yang menyambar tumpukan gas 3 kilogram yang diduga ada kebocoran di salah satu tabung gas tersebut," jelasnya.

BACA JUGA :

Anggota Damkar Kota Bekasi, tiba di lokasi gudang tabung gas Elpiji yang terbakar sekitar pukul 19.15 WIB untuk proses pemadaman.

"Selesai penanganan pukul 22.10 WIB, kerugian akibat kebakar ditaksir Rp 5 miliar," ucapnya.

Informasi yang fin.co.id dapat, luas area gudang tabung gas Elpiji yang terbakar mencapai 3.000 meter persegi dan 2 orang mengalami luka-luka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: