Mayat Wanita Ditemukan Dalam Rumah Kontrakan di Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Mayat Wanita Ditemukan Dalam Rumah Kontrakan di Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Kondisi rumah kontrakan tempat mayat wanita ditemukan-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Penemuan mayat wanita rumah kontrakan, menggegerkan warga Kampung Citarik, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo Saputro mengatakan, mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi utuh dan bukan di dalam kardus.

"Enggak itu bukan di masukin kardus, jadi itu hanya diikat tangan kaki sama mulut, jadi dia utuh," kata Kompol Widodo Saputro saat dikutip, Sabtu 9 Desember 2023.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tertutup selimut serta bagian tangan terikat.

BACA JUGA :

"Jadi itu hanya diikat tangan, kaki sama mulut, jadi dia utuh, mulutnya dilakban," jelasnya.

Widodo Saputro mengatakan, korban diperkirakan sudah beberapa hari tewas, sejak pertama tinggal mengontrak di hari Jumat.

"Kan dia ngontrak Jumat (Minggu lalu), nah diketahui Jumat juga. Kalau dari ini (kondisi mayat) 3-4 hari meninggalnya," ucapnya.

BACA JUGA :

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, posisi mayat ditemukan tergeletak di bagian ruang tengah rumah kontrakan dengan kondisi terbungkus.

Mayat wanita terbungkus itu ditemukan, usai warga sekitar mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah kontrakan.

Dari kabar yang beredar, korban selama ini tinggal berdua dengan suaminya di rumah kontrakan, sebelum akhirnya ditemukan tewas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: