PDIP akan Cabut Laporan Terhadap Rocky Gerung, Kini Sepakat Soal Jokowi 'Bajingan Tolol'

PDIP akan Cabut Laporan Terhadap Rocky Gerung, Kini Sepakat Soal Jokowi 'Bajingan Tolol'

Rocky Gerung--youtube / Rocky gerung official

FIN.CO.ID- PDI-Perjuangan berencana mencabut laporan terhadap Rocky Gerung terkait pernyataannya yang menyebut Presiden Jokowi bajingan tolol. 

Laporan itu dibuat oleh Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat atau BBHAR DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu. 

Perwakilan tim BBHAR DPP PDIP, Johannes Oberlin L. Tobing, mengatakan, kali ini mereka sepakat dengan pernyataan Rocky Gerung soal Jokowi bajingan tolol. 

"Saya putuskan untuk mencabut laporan, apa yang disampaikan saudara Rocky Gerung saya pikir lama-lama jadi benar juga" katanya kepada wartawan, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA:


Rocky Gerung saat bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat.-@gibran_tweet-Twitter

Johannes menilai, Presiden Jokowi saat ini telah berubah sikap, sehingga laporan terhadap Rocky Gerung akan dicabut. 

Setelah saya timbang dengan jernih, akhir-akhir ini saya melihat Presiden Jokowi sudah berubah," kata Johannes. 

"Johannes menilai Jokowi saat ini lebih mementingkan keluarganya. Indikasinya adalah putusan MK yang diketuai pamannya, Anwar Usman meloloskan Girban Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto. 

"Setelah melihat keputusan MK, terbukti Paman Usman diberhentikan dari ketua MK. Tak lama anaknya Gibran maju jadi cawapres" katanya. 

Johannes menilai Jokowi telah menghalalkan segala cara untuk ambisi kekuasannya. 

BACA JUGA:


Rocky Gerung saat memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan terkait penyelidikan dugaan kasus berita bohong di Bareskrim Polri, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (6/9/2023). -ANTARA/Laily Rahmawaty-

"Ini diluar akal sehat saya sebagai yang anti kepada pelanggaran hukum. Menerabas hukum, menghalalkan segala cara untuk ambisi berkuasa," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: