Spoiler One Piece 1100: Kuma Menuju Desa Foosha, Apakah Terungkap Sosok Ibu Luffy?

Spoiler One Piece 1100: Kuma Menuju Desa Foosha, Apakah Terungkap Sosok Ibu Luffy?

Spoiler One Piece 1100--onepiece.fandom

Kuma menuju markas angkatan laut, disana ia akan bertemu dengan Shichibukai versi lama diduga ada Jinbei, Doflamingo,Crocodile, Mihawk, Boa Hancock, dan Moria.

Para Shichibukai merasa kagum dengan perubahan Kuma yang menjadi manusia setengah robot.

Pada akhir chapter, Kuma menuliskan surat ucapan terimakasih kepada anaknya Bonney. Setelah itu Kuma menuju kampung halaman Monkey D Luffy di desa Foosha.

Lantas apa yang dilakukan oleh Kuma di kampung halaman Luffy apakah akan terungkap sosok ibu kandung Luffy?

saksikan One Piece 1100 yang akan rilis pada pekan ini. 

BACA JUGA:

Jadwal One Piece 1100

Spoiler One Piece 1100 telah beredar di internet, hal ini menandakan jika komik karya Eiichiro Oda bakal tayang pada pekan ini.  

Dikabarkan jika One Piece 1100 akan rilis pada hari Jumat, 1 Desember 2023. Kalian bisa membacanya melalui mangaplus

One Piece

One Piece" adalah sebuah manga dan anime yang populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Cerita ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta legendaris yang dikenal sebagai "One Piece" di Grand Line.

Luffy sebagai kapten memiliki pengikut setianya yakni, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

Setiap anggota kru memiliki tujuan pribadi mereka sendiri dalam perjalanan ini, dan mereka menghadapi berbagai musuh dan tantangan dalam perjalanan mereka.

Cerita ini memiliki banyak elemen, termasuk kekuatan buah iblis yang memberikan kemampuan khusus kepada penggunanya, dunia yang penuh dengan pulau-pulau eksotis, karakter-karakter unik, dan konflik-konflik besar.

Sampai saat  ini kisah petualangan Luffy telah mencapai pulau Egghead di manganya, pada chapter ini Luffy harus berhadapan melawan Kizaru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: