Spoiler One Piece 1097: Terungkapnya Masa Lalu Dragon, Ternyata Mantan Angkatan Laut

Spoiler One Piece 1097: Terungkapnya Masa Lalu Dragon, Ternyata Mantan Angkatan Laut

Spoiler One Piece 1097--onepiece.fandom

FIN.CO.ID - Ternyata ayah Monkey D Luffy yakni Monkey D Dragon merupakan mantan angkatan laut yang terungkap pada Spoiler One Piece 1097.

Spoiler One Piece 1097 sudah beredar di media sosial, banyak hal yang menarik pada chapter terbaru ini.

Dalam Spoiler One Piece 1097 akan menampilkan perjalanan Bartholomew Kuma hingga pergerakan pasukan Revolusi yang dipimpin oleh Dragon.

Lalu apa saja isi dari Spoiler One Piece 1097? bagi nakama yang penasaran simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1097


One Piece: Panglima Pasukan Revolusioner (Revolutionery Army) Monkey D. Dragon.-TOEI Animation-

One Piece 1097 akan berjudul 'Ginny' chapter ini akan menampilkan kilas balik Kuma dan Ginny yang ada di kerajaan Sorbet.

Chapter ini dimulai dengan pemimpin dari kerajaan Sorbet mengumumkan jika nilai pajak akan dinaikan demi World Government dan naga langit.

Maka dari itu, kerajaan Sorbet harus membagi dua wilayah kerajaannya. Satu wilayah berada di bawah penjagaan da kekuasaan.

Berikutnya wilayah yang berada di luar hukum atau kebebasan. Disanalah lokasi Kuma dan Ginny tinggal, Kumapun bergabung menjadi tentara pembebasan.

Spoiler One Piece 1097 menampilkan jika pasukan revolusi yang dipimpin oleh Monkey D Dragon bersama Emporio Ivankov tiba di kerajaan Sorbet.

BACA JUGA:

Dragon bersama pasukannya menyerang kerajaan Sorbet dan menggulingkan kekuasaan di kerajaan tersebut.  Pada kesempatan ini, Kuma memutuskan bergabung bersama pasukan Revolusi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: