Hebohnya Pemenang MasterChef Indonesia Didominasi Chindo, Willgoz: Jujur Gue...

Hebohnya Pemenang MasterChef Indonesia Didominasi Chindo, Willgoz: Jujur Gue...

Willia Gozali, Pemenang MasterChef Indonesia season 3-@willgoz-instagram

FIN.CO.ID - Pemenang MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-11 menuai kehebohan  di media sosial oleh para warga netizen.

Warganet menilai ada kejanggalan atas kemenangan Belinda terhadap Kiki dalam kontestan final MasterChef Indonesia musim ke-11.

Berawal warganet mencurigai penikaia pada juri terhadap kontestan final MasterChef Indonesia musim ke-11, Belinda dan Kiki.

Selain itu banyak netizen menduga bahwa pemenang MCI semua musim sengaja didominiasi oleh keturunan China-Indonesia (Chindo).

BACA JUGA:

Mengenai kehebohan ini, William Gozali atau disapa Willgoz selaku pemenangan MasterChef Indonesia musim ke-3 angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 26 November 2023.

Willgoz mengungkapkan perspektif pribadi mengenai pemenang juara MCI didominasi oleh Chindo.

"Jadi soal menanggapi pemenang MasterChef itu dari awal sampai sekarang Chindo, jujur gue (Willgoz) enggak peduli walaupun gue Chindo ya, karena the way see it waktu gue di sana ya memang pure competition gitu loh enggak ada yang di-setting enggak ada yang diapa," ungkapnya pada video di Insta Story, dikutip pada Selasa, 28 November 2023.

Meskipun sadar bahwa pernyataannya ini tidak akan dipercaya seratus persen oleh publik, tapi Willgoz memilih untuk tidak ambil pusing.

"Tapi, gue yakin kalian pasti tetap mikir 'ya karena lo kan menang dari sana, pasti lo bilang enggak settingan'. Jadi gue enggak mau debat itu. Lo boleh percaya boleh enggak, it's totally up to you. Gue enggak mau buang energi gue untuk debatin hal yang itu udah balik lagi ke kepercayaan masing-masing," pungkasnya.

BACA JUGA:

Pemenang MasterChef Indonesia


Belinda juara Master Chef Indonesia Season 11-@masterchefina-instagram

Belinda Christina dinobatkan sebagai juara satu MasterChef Indonesia season 11 yang telah digelar pada Minggu, 26 November 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: