4 Tahun Jadi Janda, Bulan Depan BCL Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana di Bali

4 Tahun Jadi Janda, Bulan Depan BCL Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana di Bali

BCL dan Tiko Aryawardhana--ist

FIN.CO.ID - Ada kabar baik dari Bunga Citra Lestari atau BCL. Setelah 4 tahun menjanda, BCL bakal dinikahi oleh Tiko Aryawardhana di Bali.

Adalah Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan membocorkan rencana pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. 

Dikatakan Emma, pelantun lagu 'Aku Wanita' BCL dan Tiko Aryawardhana telah meminta surat rekomendasi numpang nikah di Bali.

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," katanya dikutip  dari Best Kiss, Minggu, 25 November 2023.

Dijelaskan Emma, pihak BCL telah mengurus pernikahan di KUA Pasar Minggu Jakarta dengan membawa sejumlah dokumen yang diperlukan. 

BACA JUGA:

"Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya. Surat kematian suaminya," ujarnya.

"Kemudian dari kelurahannya juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah," lanjut Emma.

Sementara, Tiko Pradipta Aryawardhana diungkapkannya juga elah menyerahkan fotokopi KTP hingga akta cerai mengingat mantan istrinya masih hidup. 

"Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada fotokopi KTP-nya, dari kelurahannya, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga. Jadi status dari yang laki-laki ini, Pak Tiko Pradipta Aryawardana. Beliau ini statusnya duda cerai hidup," jelas Emma.

Kabar ini jelas menghebohkan. Sebab BCL tak pernah mengumbar hubungan asmaranya. 

Digosipkan Hamil

Sebelumnya Bunga Citra Lestari (BCL) digosipkan hamil. Gosip muncul kala beredar sebuah video ketika BCL dalam persiapan manggungnya terlihat perutnya tengah membuncit.

Video BCL tersebut diketahui melalui akun tiktok @skiy_way yang dikutip pada Sabtu, 5 November 2022 dan kini telah ditonton sebanyak 4 juta kali.

Video berdurasi 4 detik tersebut, terlihat BCL memakai kaos putih ketat dengan bagian perut terbuka serta celana hitam panjang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: