Sinopsis Film Humanity Bureau: Aksi Nicolas Cage Melawan Rezim Pemerintahan yang Kejam

Sinopsis Film Humanity Bureau: Aksi Nicolas Cage Melawan Rezim Pemerintahan yang Kejam

Poster film Humanity Bureau-IMDb-

FIN.CO.ID - Film Humanity Bureau adalah film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Rob W. King dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Sarah Lind, Hugh Dillon, dan Jakob Davies.

Film ini mengambil latar di Amerika Serikat di masa depan yang dystopian, di mana perubahan iklim ekstrem dan krisis ekonomi global telah mengakibatkan negara tersebut mengalami kekacauan sosial dan politik. Sebuah Biro Kemanusiaan bernama The Humanity Bureau dibentuk untuk mengatasi krisis iklim dan ekonomi.

Noah Kross (Nicolas Cage) adalah salah satu agen The Humanity Bureau. Tugasnya adalah mencari orang-orang yang dianggap tidak lagi berguna bagi masyarakat dan mengirimkan mereka ke sebuah wilayah bernama New Eden.

Suatu hari, Noah ditugaskan untuk mendeportasi Rachel Weller (Sarah Lind) dan putranya, Lucas (Jakob Davies). Rachel adalah seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai guru. Lucas adalah anak yang cerdas dan berbakat.

BACA JUGA:

Noah tidak yakin apakah Rachel dan Lucas benar-benar layak untuk diasingkan. Ia memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.

Noah menemukan bahwa New Eden bukanlah tempat yang indah seperti yang digambarkan oleh pemerintah. New Eden sebenarnya adalah tempat pembantaian orang-orang yang dianggap tidak berguna.

Noah memutuskan untuk membantu Rachel dan Lucas melarikan diri. Ia dikejar oleh The Humanity Bureau dalam sebuah perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan nyawa Rachel dan Lucas.

Tema dan Pesan Film Humanity Bureau


Poster film Humanity Bureau-Istimewa-

Film Humanity Bureau mengangkat tema tentang ketidakadilan dan intoleransi. Film ini juga memberikan pesan tentang pentingnya memperlakukan semua orang dengan hormat, terlepas dari status mereka.

BACA JUGA:

Film ini juga menggambarkan dengan jelas dampak perubahan iklim dan krisis ekonomi terhadap masyarakat. Film ini menunjukkan bahwa jika kita tidak mengambil tindakan untuk mengatasi masalah-masalah ini, maka kita akan menghadapi masa depan yang dystopian.

Penampilan Nicholas Cage di Film Humanity Bureau

Nicolas Cage memberikan penampilan yang kuat sebagai Noah Kross. Ia berhasil memerankan seorang pria yang berjuang untuk membela apa yang diyakininya benar.

Sarah Lind juga memberikan penampilan yang baik sebagai Rachel Weller. Ia berhasil memerankan seorang ibu yang rela melakukan apa saja untuk melindungi putranya.

Kesimpulan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: