Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11: Adu Masak Kiki vs Belinda, Siapa yang Jadi Juara?

 Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11: Adu Masak Kiki vs Belinda, Siapa yang Jadi Juara?

Grand Final Masterchef Indonesia season 11-@masterchefina-instagram

“Wah nilai plus nih Kiki, nih gua kasih lu nilai 10 ekstra,” ujar Chef Arnold.

“Sudah dapat nilai plus loh. Servernya benar, dari belakang sebelah kanan,” timpal Chef Renatta.

Belinda meraih skor 746, semetara Kiki hanya mendapatkan total skor 727. Mereka berdua hanya berselisih dari 19 poin.

Belinda mendapatkan total 238 poin dari Chef Juna, sementara itu Arnold memberikan 264 poin. Sedangkan Renata memberikan 244 poin.

Sementara itu, perolehan total skor yang didapatkan Kiki yakni dari 231 poin yang diberikan Chef Juna, 267 dari Chef Arnold, dan 229 dari Chef Renatta.

Dalam grand final kali ini, Keluarga Kiki dan Belinda turut dihadirkan untuk menjadi saksi persaingan sengit Kiki dan Belinda bersaing meraih titel juara MasterChef Indonesia musim ini.

Pada babak berikutnya dalam Grand Final Masterchef Indonesia season 11, apakah Kiki dapat melewati poin Belinda?

Saksikan grand final Masterchef Indonesia season 11 di RCTI pada Minggu, 26 November 2023. kalian bisa menontonya melalui RCTI plus pada pukul 16.00 WIB

(klik di sini).

Perlu diingat jika redaksi tidak bertanggung atas kualitas siaran dan perubahan jadwal.

BACA JUGA:

Mengenal Masterchef

MasterChef Indonesia adalah versi Indonesia dari format televisi internasional yang populer, MasterChef. Ini adalah ajang kompetisi memasak yang menampilkan sekelompok peserta yang bersaing dalam berbagai tantangan memasak untuk meraih gelar "MasterChef Indonesia." Para peserta biasanya berasal dari berbagai latar belakang dan memiliki berbagai tingkat keahlian memasak.

Acara ini tidak hanya menilai keterampilan memasak peserta tetapi juga kreativitas, inovasi, dan kemampuan bekerja di bawah tekanan. Peserta yang tampil baik biasanya maju ke babak selanjutnya, sedangkan yang tidak berhasil akan dieliminasi.

MasterChef Indonesia memiliki juri-juri yang berpengalaman di dunia kuliner. Mereka memberikan penilaian terhadap hidangan-hidangan yang disajikan oleh para peserta dan memberikan umpan balik konstruktif. Acara ini telah menjadi salah satu acara kuliner yang populer di Indonesia, menyajikan hiburan sekaligus inspirasi dalam dunia masak-memasak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: