Jadwal Masterchef Indonesia Season 10, Siapa Yang Tereleminasi?

Jadwal Masterchef Indonesia Season 10, Siapa Yang Tereleminasi?

Juri Masterchef Indonesia Season 10--RCTI

JAKARTA, FIN.CO.ID - Masterchef Indonesia sudah memasuki season 10 dan dijadwalkan tayang pada hari Minggu kemarin di RCTI. Siapa saja yang terleminasi?

Setelah sebelumnya Gio berhasil menjadi juara pada tantangan pertama, peserta diberikan tantangan membuat masakan dari bahan-bahan herbal.

BACA JUGA:GRATIS! Link Nonton Indonesian Idol, 15 Kontestan Bakal Guncang Panggung Malam Ini

Bahan-bahan ini seperti Bawang Papua, cabe kering, dan bahan-bahan alami lainnya. Peserta diberikan tantangan oleh para juri untuk mengolah bahan tersebut.

Gio mendapatkan keuntungan untuk memilih pasangan di tantangan kedua. Namun di tantangan kedua ini ada 6 orang yang masuk ke pressure test.

BACA JUGA:Profil Chico Aura Dwi Wardoyo, Finalis Indonesia Master 2023

Keenam orang ini terdiri dari Ami, Agnes, Anna, Mario, Vivi dan Rommy. Keenam orang ini akan memasak masakan yang bertemakan coklat.

Setelah memasak, makanan yang sudah mereka buat lalu dihidangkan dihadapan juri untuk diberikan komentar dan saran dari para juri.

BACA JUGA:Deretan Artis K-pop yang Rilis Karya Februari, Ada BSS dengan Lagu Second Wind

Para juri kemudian menilai masakan yang telah dibuat oleh keenam orang itu dan memberikan saran dan kritik kepada para peserta pressure test.

Setelah penilaian, juri memutuskan yang harus pulang adalah Mario, Anna, dan Agnes karena hidangan mereka tidak cukup menyelamatkan mereka dari pressure test tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: