Terungkap! Sosok Calon Istri Dedi Mulyadi: Masih Muda, Cantik, Berkacamata, Sudah Akrab dengan Nyi Hyang

Terungkap! Sosok Calon Istri Dedi Mulyadi: Masih Muda, Cantik, Berkacamata, Sudah Akrab dengan Nyi Hyang

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama dengan anaknya Nyi Hyang Sukma Ayu dan calon istrinya-Tangkapan layar YouTube Dedi Mulyadi Channel-

FIN.CO.ID - Teka-teki soal siapa calon istri Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta yang belum lama berpisah dengan Anne Ratna, mantan istrinya yang sekarang menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut mulai terungkap. Sosok calon istri Dedi Mulyadi tersebut diketahui masih tampak muda, cantik dan berkacamata.  

Hal itu terungkap dari postingan video di kanal Youtube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, yang berjudul "KEBAHAGIAAN NYI HYANG MENIKMATI MALAM DI LEMBUR PAKUAN BERSAMA IBU BARU", yang diupload pada Jumat 24 November 2023 kemarin. 

Hingga berita ini dibuat, meski video tersebut baru di upload 17 jam yang lalu, namun sudah ditonton sebanyak 204.427 kali, dan mendapatkan 756 komentar. Kata kunci Istri Dedi Mulyadi pun menjadi trending pada mesin penelusuran Google. 

Sebagaimana diketahui, Nyi Hyang Sukma Ayu sendiri merupakan putri Dedi Mulyadi, buah pernikahannya dengan Anne Ratna. Gadis kecil itu terlihat riang gembira dan begitu akrab dengan sosok wanita yang Dedi sebut "Ibu Baru" itu. 

BACA JUGA:

Dalam video tersebut tampak calon istri Dedi Mulyadi terlihat masih muda. Calon istri Dedi Mulyadi berambut panjang dan mengenakan kaca mata.

Dalam video tersebut, Kang Dedi dan Nyi Hyang, berpose foto bersama dengan sosok wanita calon istri Dedi Mulyadi tersebut. Ketiganya tampak akrab dan tanpa canggung berpose sembari bergaya berpelukan dan tersenyum gembira. 


Sosok wanita diduga calon istri Dedi Mulyadi, bersama dengan Nyi Hyang Sukma Ayu, putri Dedi Mulyadi bersama dengan Anne Ratna-Tangkapan Layar Youtube Dedi Mulyadi Channel-

"Itu teman-temannya pada datang tuh, asyik," kata Kang Dedi mengakhiri sesi foto sembari meminta Nyi Hyang menyapa teman-temannya yang menghampiri. 

Dalam video, tampak Nyi Hyang kemudian bermain petak umpet bersama dengan teman-temannya. Nyi Hyang kena giliran pertama mencari teman-temannya yang "Nyumput", demikian sebutan untuk bersembunyi dalam bahasa sunda. 

BACA JUGA:

"Sana cari teman-temannya yang nyumput sama ibu baru," kata Dedi Mulyadi kepada Nyi Hyang. 

Video keakraban dan kemesraan Dedi Mulyadi, Nyi Hyang dengan calon istri Dedi Mulyadi tersebut seolah menghapus duka setahun yang lalu, saat Bupati Purwakarta Anne Ratna menggugat cerai politikus Partai Gerindra tersebut. 

Melihat kedekatan Ayah, anak dan calon ibu barunya tersebut, netizen banyak yang berkomentar ikut bahagia. Netizen mendoakan agar Kang Dedi bisa hidup bahagia bersama dengan calon istrinya tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: