Gerindra Klaim Dedi Mulyadi dan Anaknya Masuk Daftar Caleg Dapil Jabar

Gerindra Klaim Dedi Mulyadi dan Anaknya Masuk Daftar Caleg Dapil Jabar

Dedi Mulyadi --Facebook Kang Dedi Mulyadi

Gerindra Klaim Dedi Mulyadi dan Anaknya Masuk Daftar Caleg Dapil Jabar - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi telah mundur dari Golkar dan bergabung dengan Partai Gerindra.

Bahkan Dedi Mulyadi berserta anak sulungnya, Maulana Akbar Ahmad Habibie telah masuk dalam daftar bakal calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan dedi Mulyadi telah bergabung dengan partainya.

"Yang baru saja menyatakan gabung bersama kami ada Kang Dedi Mulyadi, " kata Muzani saat mengajukan mengajukan daftar 580 bacaleg DPR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Sabtu, 13 Mei 2023.

BACA JUGA:

Dikatakannya Dedi telah didaftarkan sebagai bakal caleg Pemilu Serentak 2024 dan akan bertarung di Dapil Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Seperti hal Muzani, Sekretaris Gerindra Jabar Abdul Harris Bobohoe mengatakan tidak hanya Dedi Mulyadi, tapi anak sulungnya, Maulana Akbar Ahmad Habibie juga terdaftar sebagai bakal caleg Gerindra.

"Pada saat ini, pertama tentang Dedi Mulyadi jadi wakil ketua di DPP. Alhamdulillah beliau sudah mendaftar di pusat di dapil Karawang, Purwakarta, Bekasi," katanya di Kantor KPU Jabar, Kota Bandung, Minggu, 14 Mei 2023.

BACA JUGA:

Untuk anak sulung Dedi Mulyadi, Maulana akbar Ahmad Habibie akan menjadi bakal caleg DPRD Jabar untuk daerah pemilihan Karawang-Purwakarta. 

"Untuk provinsi anak beliau Maula calon legislatif di Dapil Karawang-Purwakarta," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: