Berangkat Dari Rumah Bekasi, Ketua KPK Firli Bahuri Aktivitas Seperti Biasa Usai Ditetapkan Tersangka

Berangkat Dari Rumah Bekasi, Ketua KPK Firli Bahuri Aktivitas Seperti Biasa Usai Ditetapkan Tersangka

Ketua KPK (Nonaktif) Firli Bahuri -Foto : Dok/KPK-

BEKASI, FIN.CO.ID - Hari ketiga ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan mantan Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, ketua KPK Firli Bahuri berangkat beraktivitas seperti biasa.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat dari petugas keamanan, Firli Bahuri sudah berangkat dari rumahnya di Perumahan Villa Galaxy Bekasi.

"Sudah (berangkat bekerja), keluarnya tadi dari sini," ungkap salah satu petugas keamanan, Jumat 24 November 2023.

Menurutnya Ketua KPK tersebut berangkat beraktivitas dari rumah di Bekasi, sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) di lapangan.

"Tadi saya baru sampe langsung keluar, sekitar 08.30 WIB berangkatnya," jelasnya.

BACA JUGA :

"Kaya biasa, iya (pake pengawalan) kaya kemarin-kemarin," ucapnya.

Secara terpisah Ketua RW 19, Irwan Irawan mengungkapkan, kesehariannya Firli Bahuri sama seperti warga Perumahan Villa Galaxy Bekasi pada umumnya.

"Ya sama aja seperti warga biasanya, Senin - Jumat kerja, Sabtu - Minggu libur. Kalo ada acara sama warga sekitar gabung di Sabtu-Minggunya, sama aja sama warga yang lain," ungkap Irwan Irawan kepada wartawan.

Warga sekitar di perumahan mengetahui terkait penetapan Firli sebagai tersangka dari pemberitaan, namun tidak mengetahui secara detail.

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, situasi perumahan tempat tinggal Firli Bahuri nampak sepi dan tidak ada aktivitas warga lainnya.

BACA JUGA :

Terlihat hanya ada 2 petugas keamanan perumahan berjaga di depan pos keamanan, untuk memeriksa pengendara yang keluar ataupun masuk.

Tidak ada pengamanan khusus di area Perumahan Villa Galaxy Bekasi tempat Firli Bahuri tinggal, meski telah ditetapkan oleh tersangka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: