Usai Ditetapkan Tersangka, Akses Masuk Rumah Firli Bahuri di Jaga Ketat Anggota Gabungan

Usai Ditetapkan Tersangka, Akses Masuk Rumah Firli Bahuri di Jaga Ketat Anggota Gabungan

Situasi akses masuk menuju rumah Ketua KPK Filri Bahuri di Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai ditetapkan sebagai tersangka, situasi rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Perumahan Villa Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, masih terpantau sepi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id pagi hari ini, penjagaan di pintu masuk Cluster Blok A1 - A2 menuju rumah Firli Bahuri diperketat.

Nampak petugas gabungan pengamanan dari perumahan, Brimob dan Juga TNI, telah melakukan penjagaan di pintu masuk Cluster menuju rumah Ketua KPK.

Terlihat situasi di area perumahan masih sangat sepi, hanya terlihat keluar masuk mobil warga yang akan memulai aktivitas pagi hari ini.

BACA JUGA : 

Di titik yang berbeda, situasi ruko milik Firli Bahuri di Jalan Pulo Ribung Galaxy, terparkir satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih.

Pintu masuk ke ruko yang digunakan sebagai tempat refleksi keluarga itu hanya terbuka sedikit, namun tidak terlihat adanya aktivitas dari luar.

Diketahui ruko tempat refleksi keluarga tersebut, terkoneksi langsung dengan rumah Firli Bahuri yang berada di Cluster Blok A1 - A2.

Belum terlihat adanya mobil kepolisian yang masuk ataupun keluar dari area Cluster Blok A1 - A2, serta awak media tidak diperbolehkan masuk ke dalam.

BACA JUGA :

Sebelumnya Polisi menetapkan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai tersangka, dalam kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo 

Penetapan tersangka tersebut, disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri, pada Rabu 22 November 2023 malam.

Penetapan Firli Bahuri sebagai tersangka pemerasan, telah berdasarkan hasil gelar perkara yang telah dilakukan di Polda Metro Jaya.

Ketua KPK Firli Bahuri, terbukti telah melakukan pemerasan dalam kasus korupsi di Kementerian Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: